Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Verrell Bramasta. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Gosip pasangan muda Verrell Bramasta dan Natasha Wilona putus semakin kencang saja. Tak hanya itu, baik Verrell maupun Wilona jadi dikabarkan dekat dengan orang lain.

Pesinetron Verrell Bramasta akhirnya angkat bicara mengenai kabar sudah putus dari Natasha Wilona. Alih-alih membenarkan, dia justru bilang hubungannya dengan Natasha Wilona tidak ada masalah.

"Isu putus nggak aku tanggepin sih. Karena kan yang tahu bagaimana itu kan kita berdua. Aku kalau ditanya, bingung jelasinnya gimana karena emang baik-baik saja sih hubungannya," ujar Verrell Bramasta di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Baca Juga:
Mesra Bareng Pacar di Kolam Renang, Adik Verrell Bramasta Disuruh Nikah

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona [Suara.com/Ismail].

Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta ini juga menjamin hubungannya dengan Natasha Wilona tidak sedang renggang.

"Insya Allah nggak ada (hubungan renggang)," sambungnya lagi.

Namun, saat dipertegas masih berpacaran atau tidak dengan perempuan berdarah Tionghoa itu, Verrell Bramasta cuma tersenyum. Dia pun tidak memberikan jawaban pasti.

Baca Juga:
Dikabarkan Putus, Verrell Bramasta Bongkar Kebiasaan Buruk Natasha Wilona

"Ah status nggak penting. Pokoknya baik-baik saja. Dan bukan HTS (Hubungan Tanpa Status). Bingung jelasinnya," kata Verrell Bramasta.

Seperti diketahui, jalinan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dikabarkan kandas sejak beberapa waktu lalu. Hal itu terjadi gata-gara keduanya jarang unggah potret mesra lagi di Instagram.

Baca Juga:
Natasha Wilona Kepergok Jalan Bareng Om-om, Begini Reaksi Verrell Bramasta

Load More