Madinah | MataMata.com
Artis Angela Lee. [Instagram]

Matamata.com - Digosipkan Jadi Selingkuhan Billy Syahputra, Ini Klarifikasi Angela Lee

Skandal asmara Billy Syahputra dengan Angela Lee santer berhembus. AngelaLee disebut-sebut biang kerok di balik retaknya hubungan Billy Syahputra dengan sang kekasih Hilda Vitria.

Dugaan ini menguat setelah Hilda Vitria mendadak membuang foto-fotonya bareng Billy Syahputra di media sosila Instagram.

Baca Juga:
Diisukan Dekat dengan Billy Syahputra, Ini 5 Potret Liburan Angela Lee

Angela Lee. (Instagram/@angelalee87)

Gerah terus dikait-kaitkan sebagai penyebab renggangnya Billy Syahputra, Angela Lee akhirnya angkat bicara. Tegas Angela membantah punya kedekatan lebih dengan adik mendiang presenter Olga Syahputra tersebut.

"Nggak mungkin lah. Bang Billy cuma asal nyeletuk, jangan diambil hati," katanya Angela Lee kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

Selanjutnya Angela Lee memastikan selama berteman dia dan Billy Syahputra tak pernah melakukan hal aneh.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Angela Lee dengan Busana Seksi, Kepoin Yuk!

Billy Syahputra dan Hilda Vitria. (Instagram/@hilda_billy)

"Soalnya Angel nggak melakukan hal apapun. Kecuali selingkuh, nonton, atau cium-ciuman, baru deh. Waktu itu makan juga cuma makan di warteg dan nggak pegangan tangan, tapi diasumsikan seperti itu aku heran (kesal)," sambungnya.

Belakangan, gosip kedekatan dengan Billy Syahputra konon membuat hubungan Angela Lee dengan Hilda Vitria ikut-ikutan keruh. Terkait dugaan ini lagi-lagi ditepis Angela Lee.

"Dulu sempat komunikasi (dengan Hilda). Tapi Hilda sama Angel nggak ada apa-apa. Gosip ini nggak ada komunikasi. Memang enggak melakukan apa-apa kok," pungkas Angela Lee.

 

Baca Juga:
Sama-sama Pakai Mini Dress, Intip Adu Gaya Seksi Hilda Vitria vs Angela Lee

Load More