Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shezy Idris. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Shezy Idris akhirnya resmi bercerai. Diketahui gugatan cerai yang diajukan Kakak Sheza Idris ini terhadap Krishna Adhyata Pratama dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat beberapa hari lalu.

"Alhamdulillah selesai sudah, 8 tahun (menikah), 8 bulan selesainya (proses cerai) kemarin," kata Shezy Idris ditemui Suara.com di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

Shezy Idris bersama ibu, Sherly Idris (Sumarni/Suara.com)

Meski lega, Shezy tak memungkiri perasaannya campur aduk setelah resmi menjanda. Yang jelas, dia merasa harus siap melewati babak baru di dalam kehidupan.

"Tapi nggak boleh terlalu senang karena ada anak-anak ya, tinggal ngejalanin hari-hari aja yang baru," ucapnya.

Baca Juga:
Dituduh Selingkuh dan Dilaporkan ke KPAI oleh Suami, Ini Reaksi Shezy Idris

Shezy Idris bersyukur lantaran permintaan atas hak asuh dan biaya anak juga dikabulkan majelis hakim. Kendati begitu, dia tak akan membatasi sang mantan untuk bertemu dengan anak-anak.

"Memang dari awal mediasi hak asuh anak itu ke aku dari ayahnya juga menyerahkan ke aku. Jadi Insya Allah aku bisa menjadi ibu yang bertanggung jawab buat mereka," katanya.

Baca Juga:
Shezy Idris Dicap Durhaka, Orangtua malah Dukung Perceraiannya

Shezy Idris mengungkap perasaannya usai resmi bercerai dari Krishna Adhyata Pratama pada 18 Maret lalu.

"Ya dibilang sedih perasaannya sedih, tapi nggak boleh terlalu senang karena ada anak-anak ya tinggal ngejalanin hari-hari saja yang baru," kata Shezy Idris di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

Shezy Idris dan Krishna kini sudah berdamai meski di tengah proses persidangan hubungan mereka sempat memanas.

Tak disangka, keduanya pun berbagi pelukan saat resmi diputus cerai oleh pengadilan.

Baca Juga:
Penyebab Keretakan Rumah Tangga Shezy Idris

Artis Shezy Idris. [suara.com/Sumarni]

"Insya Allah sih setelah kemarin kita berpelukan, nggak ada lagi konflik. Konflik nggak ada lagi. Masalah-masalah yang dipendam Insya Allah itu pelukan terakhir untuk menyelesaikan semua masalah kita. Jadi nggak ada lagi sekarang konflik," ujar Shezy Idris menuturkan.

Terlepas dari itu, kakak Sheza Idris ini juga bersyukur seluruh hak asuh anak jatuh ke tangannya.

"Alhamdulillah hak asuh anak ke aku. Aku itu yang bikin aku lega. Jadi memang dari awal mediasi hak asuh anak itu ke aku. Dari ayahnya juga menyerahkan ke aku. Jadi Insya Allah aku bisa menjadi ibu yang bertanggung jawab buat mereka," ujar Shezy Idris panjang lebar.

Suara.com/Sumarni

Load More