Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Baru-baru ini heboh Vicky Prasetyo kirim DM genit ke model seksi, Vieranni. Padahal publik tahu kalau Vicky sedang menjalin hubungan dengan Anggia Chan

Akhirnya Vicky Prasetyo blak-blakan kalau dia memang sering mengirim pesan langsung atau direct message (DM) ke banyak perempuan di Instagram. Bahkan dalam sehari, mantan suami Angel Lelga itu bisa mengirim DM kepada 100 perempuan yang tak dikenalnya.

"Kalau kemarin kadang 100, 50 itu kadang ada yang nggak kenal," kata Vicky Prasetyo pada Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Vieranni, Model Seksi yang di-DM Vicky Prasetyo

Vicky beralasan ingin menjalin hubungan baik dengan semua orang. Dia juga mengklaim isi pesannya tidak pernah macam-macam.

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan [Suara.com/Sumarni]

"Kita tuh mahluk hidup tidak mampu hidup individualistik tapi mahluk sosial yang saling membutuhkan satu sama lain. Jadi kalau menurut aku lebih kepada ramah tamah. Ya interaksi sosial yang baik gitu," ujarnya.

"Itu nggak ada unsur apa pun. Orang aku nggak ada DM yang ngajak makan, ngajak pergi, ngajak dinner itu nggak ada. Cuma sebatas memuji gitu. Kamu manis sekali. Kamu cantik sekali saja," katanya lagi.

Baca Juga:
Ketahuan Genit ke Model Seksi, Vicky Prasetyo Diamuk Pacar

Tapi kini, Vicky berjanji akan berubah. Dia tak mau hubungannya dengan sang pacar, Anggia Chan retak gara-gara salah paham.

"Aku udah bilang aku nggak bakalan DM siapa pun kecuali kerjaan ya. Misalkan kayak kamu cantik bisa ajak aku nyanyi nggak. Nah itukan kerjaan. Begitu begitu saja," ujarnya.

Alasan Anggia Chan Masih Mempertahankan Hubungan

Baca Juga:
Diisukan Nikah Bulan April, 5 Fakta Anggia Chan Pacar Baru Vicky Prasetyo

Model Anggia Chan masih mempertahankan jalinan asmaranya dengan Vicky Prasetyo. Meskipun, pacarnya itu baru saja kepergok menggoda model seksi, Vieranni, di Instagram.

"Namanya perasaan kan nggak bisa dipaksain. Maunya juga tiba-tiba gitu (putusin) dan hilangin (Vicky Prasetyo) dari ingatanku. Tapi namanya perasaan," ujar Anggia Chan di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Perempuan 26 tahun ini mengaku menerima Vicky Prasetyo apa adanya. Lagipula, kata dia, Vicky sudah minta maaf.

"Dia sisi baiknya banyak. Sisi baiknya itu dominan dari yang kemarin (genit). Kemarin tuh aku marah, emosi saja karena kaget banyak yang nge-DM aku, ngasih tahu kelakuan dia," kata Anggia Chan.

"Terus masalah kemaren dia juga sudah klarifikasi langsung kayak gini, sudah tatap muka secara langsung. Jadi aku udah tau alasannya dia kenapa. Kalau kemaren masih panas karena nggak ketemu," ujarnya lagi.

Soal karakter Vicky Prasetyo yang dikenal sebagai playboy, Anggia Chan juga memastikan tidak mau ambil pusing.

"Selama sama aku dia baik kok, beda sama yang diomongin di luaran sana ya," ucapnya.

Sebelumnya, tangkapan layar chat DM Vicky Prasetyo kepada Vieranni menjadi viral di jagat maya. Di situ, Vicky Prasetyo menggoda Vieranni dengan sebutan manis.

Suara.com/Sumarni

Load More