Linda Rahmadanti | MataMata.com
Maudy Ayunda (Suara.com/Dinda)

Matamata.com - Maudy Ayunda diterima di dua universitas ternama di dunia, yaitu Harvard University dan Stanford University. Sempat galau akan memilih yang mana, akhirnya Maudy Ayunda sudah membuat keputusan.

Hal ini disampaikan Maudy Ayunda saat berbincang-bincang dengan Najwa Shihab.

Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

"Masih galau atau sudah menemukan mana nih yang mau dipilih?," tanya Najwa Shihab.

Baca Juga:
Bergaya Imut, Intip Penampilan Maudy Ayunda dan Sang Adik saat di Jepang!

"Sekarang sih aku udah punya kecenderungan ke salah satu pilihan itu gitu," jawab Maudy Ayunda.

"Harvard atau Stanford?," tanya Najwa Shihab.

"Tapi sebetulnya sudah memilih," jawab Maudy Ayunda seraya tersenyum.

Baca Juga:
Modis! 5 Potret Amanda Khairunnisa, Adik Maudy Ayunda yang Jarang Terekspos

Maudy Ayunda diterima di Harvard jurusan pendidikan sedangkan di Stanford, Maudy Ayunda diterima di jurusan administrasi bisnis. Kemudian Maudy Ayunda bercerita bahwa awalnya dirinya punya mimpi untuk mengambil jurusan administrasi bisnis di Stanford. Akan tetapi karena untuk bisa masuk ke universitas tersebut sangat sulit jadi dia harus memiliki pilihan lainnya.

"Tapi itu udah mimpi dari dulu sebetulnya?," tanya Najwa Shihab.

"Mimpi dari lulus S1 deh kali ya. S1 tuh mulai pengen gitu ya," jawab Maudy Ayunda.

Baca Juga:
Liburan ke Jepang Bareng Keluarga dan Pacar, Maudy Ayunda Tampil Modis!

Najwa yang menjadi pembawa acara kemudian menanyakan apa yang membuat Stanford begitu istimewa di mata Maudy Ayunda. Rupanya alasan pelantun lagu Aku Sedang Mencintaimu tersebut bukan hanya karena masuk Universitas Stanford yang susah, tetapi ada alasan yang lain.

"Ada something yang lain sih karena sebenernya temen aku ada beberapa yang lulusan situ. Dan dari cerita-cerita mereka they feel like that really grown dari that experience. Terus aku emang interesting bisnis juga and like technology kek gitu-gitu."

"Dan studying dekat banget sama Silicon Valley, terus exposure to inspiration speakers and approached Standford itu juga sangat experience based."

"Dan dia juga have a verry good education school, jadi aku bisa ngambil like tips banyak banget dari education school-nya gitu."

"Tapi aku selalu tau bahwa I want do something to with education. Jadi kalau misalnya itu nggak keterima karena memang susah banget gitu ya, aku juga apply to some education program ceritanya gitu," papar Maudy Ayunda lebih lanjut.

"Jadi Harvard itu pilihan kedua sebenernya," jelas Najwa Shihab.

"Programnya," timpal Maudy Ayunda sembari tertawa.

Lebih lanjut Maudy bercerita bahwa Harvard juga merupakan universitas yang pernah menjadi mimpinya sewaktu masih kecil. Sekali lagi selamat ya buat Maudy Ayunda.

Load More