Evi Masamba dan Arif Hajrianto (Suara.com/ Sumarni)

Matamata.com - Kabar tak sedap sedang menghinggapi pernikahan pedangdut Evi Masamba dan Arif Hajrianto. Pasalnya Evi terlihat mengunggah postingan-postingan galau dan menghapus semua foto suaminya di akun Instagram pribadinya, @evi_masamba_real.

Tentu hal ini membuat publik semakin bertanya-tanya keadaan rumah tangga Evi Masamba yang sebenarnya. Mengingat umur pernikahan Evi Masamba yang masih seumur jagung dan sedang dalam kondisi hamil.

Pada Jumat (22/3) Evi terlihat mengunggah foto perutnya yang sedang hamil anak pertama. Dia menambahkan caption yang membuat publik semakin yakin jika Evi Masamba sedang menghadapi masalah rumah tangga.

Baca Juga:
5 Potret Babymoon Evi Masamba dan Suami, Lengket dan Mesra

"Ya Allah jadikan dia anak sholeh dan sholeha ketika dia lahir nanti aku ingin dia merasakan kasih sayang, kebahagiaan di dalam hidupnya. Cukup aku saja yang menderita," tulis Evi Masamba.

Tak cuma itu saja, bahkan Evi Masamba seolah sudah memberikan isyarat jika kini ia telah sendiri. Di akhir caption, juara Dangdut Academy 2 ini terlihat memberikan hastag yang memperjelas kondisi rumah tangganya yakni #hidupsendiri.

Evi Masamba (Instagram/@evi_masamba_real)

Sontak saja unggah Evi Masamba ini langsung banjir dikomentari netizen yang merasa prihatin akan kondisi rumah tangganya.

Baca Juga:
Perutnya Mulai Buncit, Penampilan Evi Masamba Makin Memesona

"Kak Evi sama suaminya mau cerai?", tanya seorang akun @adeliaaloysius_280809.

"Mereka udah saling unfollow, mudah-mudahan kuat Evi," terang netizen lain @zhenna_choirudin.

"Dari awal pernikahan si suami udah berulah, tapi Evi masih menutup-nutupi dan masih terlihat romantis. Tapi semakin lama semakin renggang sampai foto-foto pernikahan pun dihapus semua? Kalau ikhlas menikahi si Evi nggak mungkin seperti ini," sambung netizen lain @annisa.pratama.

Baca Juga:
Selamat, Tak Butuh Waktu Lama Evi Masamba Hamil Anak Pertama

"Kak Evi apa tidak bisa dipikir lebih matang lagi kak keputusannya. Apa tidak bisa didamaikan secara baik-baik lagi kan untuk bersatu kembali," komentar seorang netizen @dewimayangsaripnjtn.

"Udah feeling dari dulu. Semoga rezekinya Evi kayak Ayu Ting Ting," kata akun lain @yuliztin.

Load More