Intan Nuraini (Instagram)

Matamata.com - Jarang tampil di layar kaca, Intan Nuraini tampak sedang menikmati masa-masanya menjadi ibu rumah tangga nih.

Sebelumnya, Intan Nuraini telah dikaruniai dua anak dari hasil pernikahannya dengan Donny Azwan Putra.

Namun pada hari Minggu (24/03/2019), Intan Nuraini pun mengumumkan kelahiran anak ketiganya melalui unggahan akun instagram.

Baca Juga:
Penampilan Terbaru Raisa Usai Melahirkan Panen Pujian, Cantik!

Ia pun menuliskan keterangan dalam unggahan akun instagram @intan_nuraini23, "Alhamdullilah, puji syukur atas karunia Allah SWT. Telah lahir anak laki-laki kami: Elrumi Rahmani Azwan, hari Sabtu 23 Maret jam 15:17 wib. Terimakasih atas doa dan perhatiannya. -Donny & Intan-".

Intan Nuraini melahirkan anak ketiganya. (Instagram/@intan_nuraini23)

Dalam unggahan tersebut, Intan Nuraini terlihat mengenakan hijab berwarna hitam dan wajah super natural selfie dengan anak ketiganya yang bernama Elrumi Rahmani Azwan.

Duh gemes banget kan anak ketiga Intan Nuraini?

Baca Juga:
Selamat! Danvy Sekartaji Anak Annisa Trihapsari Melahirkan Anak Pertama

Anak ketiga Intan Nuraini. (Instagram/@intan_nuraini23)

Unggahan Intan Nuraini ini pun dibanjiri komentar dan doa oleh para selebriti.

Beberapa di antaranya adalah Cut Ratu Meyriska dengan akun instagram @cutratumeyriska: "Selamat yah kakak..Semoga bahagia selalu, dan sekeluarga selalu dalam lindungan Allah..Aamiin" dan Fairuz Arafiq dengan akun instagram @fairuzarafiq: "Aaaaah senangnyaaaa selamat ya sayang sehat selalu baby dan ibunyaaaa".

Ussy Sulistyawati pun tak ketinggalan meninggalkan komentar @ussypratama: "alhamdulillah mama intannnnn". Kemudian ada Verlita Evelyn dengan akun instagram @verlitaevelyn: "Congratsss Buuu @intan_nuraini23 aduuuhhh senangnya ada anggota baru di keluarga. Sehat-sehat ya semuanya, segera pulih".

Baca Juga:
Sentilan Intan Nuraini untuk Anak Zaman Now dan Cuitan Netizen

Wah, selamat ya Intan Nuraini!

Load More