Gading Marten di sela-sela jumpa pers film Love for Sale, Jakarta, (7/3/2018) (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan unggahan Instagram Stories Amar, asisten Gading Marten. Pasalnya, dari unggahan yang berhasil ditangkap oleh akun gosip @taante_reempong_officiall banyak netizen menduga unggahan itu sindiran keras untuk Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra.

Semenjak Gisel dan Gading memutuskan bercerai beberapa bulan silam hubungan keduanya memang masih menjadi sorotan publik. Apalagi setelah Gisel secara terbuka mengaku telah membuka hati kembali dengan pebasket sekaligus mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra.

"Cinta kilat secepat MRT," tulis @amarprayoga88 dalam Instastorynya yang kemudian diposting oleh sebuah akun gosip Instagram, @taante_reempong_official.

Baca Juga:
Ucapkan Selamat Ultah ke Adik Gading Marten, Gisella Anastasia Dihujat

Asisten Gading Martin (Instagram/@amarprayoga88)

Sontak saja, netizen yang mengetahui hal tersebut langsung berbondong-bondong mengomentari unggahan itu.

"Mungkin nyindir," kata seorang netizen @esa_mawar.

"Kemarin saya sempat mikir wah sekarang si W jadi sering nongol di TV jadi artis diundang sana sini bahas hubungan sama si G kurang suka saya lihatnya," komentar akun lain @anggi.septia.568.

Baca Juga:
Isu Teman-temannya Ingin Hajar Wijin, Ini Kata Gading Marten

"Pantesan ya Gisel habis cerai perasaan girang banget kayaknya semangat pengen cerai," sambung netizen lain @fanyadjarsina235.

"Jangan disangkut-sangkutin lah mungkin bukan nyindir mantan majikan. Ntar hubungan kerja dia sama Gading kan jadi nggak enak. Padahal hubungan Gading dan Gisel masih baik," terang seorang netizen @shandy_raka2.

Baca Juga:
Wow! Wijin Diisukan Hampir Dihajar Teman-teman Gading Marten, Benarkah?

Load More