Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah. (Instagram)

Matamata.com - Menginjak usia 44 tahun, Krisdayanti merayakan ulang tahunnya secara meriah dan mewah tentunya, Minggu (24/3/2019). Pelantun 'Menghitung Hari' itu pun menggelar pesta perayaan dengan tema bunga dan warna pastel.

Hal tersebut terlihat dalam foto-foto di Instagram pribadinya. Terlihat sang suami Raul Lemos dan dua anaknya, Amora dan Kellen mendampingi mantan istri Anang Hermansyah itu.

Krisdayanti merayakan ulang tahunnya. [instagram/krisdayanti]

"Terimakasih suamiku Dan anak-anakku tersayang @raullemos06 Alhamdulillah ya Allahhhh atas usia yang penuh keberkahan sehat walafiah. Amin yarabbalalamin," tulis Krisdayanti.

Baca Juga:
Menginjak Usia 44 Tahun, Intip 5 Momen Ulang Tahun Krisdayanti

Hal yang menarik terlihat di kolom komentar foto itu. Pasalnya, netizen justru sibuk mencari-cari di mana anak Krisdayanti, yaitu Aurel Hermansyah dan Azriel Harmansyah, yang tak tampak di foto.

"Kok setiap mimi ultah @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah nggak pernah datang. Kadonya mana ya dari mreka," tulis @perokia2.

"Kok Aurel dan Azriel nggak diundang," sahut @bereh_q.

Baca Juga:
Pamer Foto Panen Padi, High Heels Krisdayanti Jadi Sorotan

"Kok Aurel sama Azriel nggak ngasih kado Mimi ya," imbuh @yraffael4.

Ucapan Aurel dan Azriel Hermansyah kepada Krisdayanti. [instagram]

Padahal, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah jelas tak bisa hadir di perayaan ulang tahun Krisdayanti karena sedang berlibur ke Turki.

Meskipun begitu, keduanya membuktikan masih peduli dengan ibu kandung mereka. Melalui Instagram Story masing-masing, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah memajang foto dan mengucapkan ulang tahun pada Krisdayanti.

Baca Juga:
Tampil Cetar saat Bersihkan Sampah di Got, Krisdayanti Dicibir Pencitraan

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More