Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ivan Gunawan (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Syahrini akhirnya memilih jalur hukum dengan melaporkan Lia Ladysta ke pihak polisi. Perseteruan ini bermula saat Lia Ladysta memberikan opini mengenai isu kedekatan seorang penyanyi dengan pengusaha kaya Haji Isam.

Pernyataan Lia Ladysta tersebut membuat Syahrini tersinggung. Sehingga Syahrini memilih jalur hukum demi menjaga nama baiknya serta sang suami tercinta, Reino Barack.

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@orincessyahrini)

Mengenai hal ini, Ivan Gunawan memberikan tanggapannya terkait dengan perseteruan Lia Ladysta dengan Syahrini.

Baca Juga:
Beda Gaya Syahrini Vs Luna Maya di Pegunungan Alpen, Keren Mana?

"Kalau kita di ruangan yang suhunya gerah aja kan kita pengen mandi ya, gitu lho. Pastinya Syahrini juga punya perlindungan untuk dirinya juga seperti apa," tutur Ivan Gunawan.

Desainer kondang tersebut juga menambahkan bahwa dalam bersosial media haruslah hati-hati.

"Kalau hati-hati tuh bahasanya klise ya, gitu ya. Sadar diri aja deh, kalau aku sih. Jadi makanya punya sosial media kalau memang bukan urusannya ya nggak usah komen-komen," kata Ivan Gunawan seperti yang dikutip Matamata.com dari tayangan YouTube channel Starpro Indonesia (26/3/2019).

Baca Juga:
Harga Fashion Item Nikita Mirzani Tak Kalah Fantastis dari Syahrini

"Attitude itu bukan untuk di tv, tapi di dalam kehidupan. Jadi kalau kita punya manner, kita punya tata krama ya seperti itu harus selalu dilakukan," imbuhnya.

Semoga permasalahan ini bisa segera selesai ya.

Baca Juga:
Sesuatu, Lika-Liku Cinta Reino Barack - Syahrini Bersatu

Load More