Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten di Jakarta. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Gisella Anastasia atau Gisel masih terus berusaha bangkit dari kesedihannya bercerai dari Gading Marten. Terlebih, banyak netizen yang mengaku kecewa dengannya karena menjalin hubungan baru dengan lelaki lain, yaitu Wijaya Saputra.

Pelantun lagu Cara Lupakanmu itu berusaha sekuat tenaga untuk tetap kuat, setidaknya di depan Gempita Nora Marten atau Gempi. Di tengah situasi sulit, Gisella Anastasia tak pernah lupa mencurahkan cinta pada buah hatinya tersebut.

Ungkapan cinta Gisella Anastasia untuk buah hatinya, Gempita Nora Marten. [instagram/gisel_la]

Hal tersebut dibuktikan dengan unggahan di Instagram pribadi Gisella Anastasia, Selasa (26/3/2019). Seraya mengunggah potret si kecil Gempi, perempuan berusia 28 tahun itu mengungkap penuh haru.

Baca Juga:
Foto Ini Bukti Hubungan Gading Marten - Gisella Anastasia Masih Harmonis

"Pretty Gempi. Happy selalu ya nak.. i’ll do the best that i can do (aku akan melakukan yang terbaik yang bisa kulakukan) dalam keadaan sekarang ini," tulis Gisella Anastasia.

"Terimakasih sudah menjadi harta yang sangat berharga.. maafkan mama yang tidak sempurna..tapi cinta mama luar biasa," sambungnya lagi.

Keakraban Gading Marten, Gisella Anastasia, Gempi. [Instagram]

Sebelumnya, Gading Marten pun sempat mengunggah potret kebersamaan dengan Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. Dalam keterangan foto, ia menegaskan hubungannya dengan mantan istrinya masih terjalin baik.

Baca Juga:
Singgung Cinta Kilat, Asisten Gading Marten Sindir Gisella Anastasia?

Maklum, sejak Gisella Anastasia mengiyakan hubungan spesialnya dengan Wijaya Saputra, netizen langsung panas. Sebagian orang pun sibuk berspekulasi tentang hubungan Gading dan Gisel, serta nasib Gempi.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Ucapkan Selamat Ultah ke Adik Gading Marten, Gisella Anastasia Dihujat

Load More