Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Air mata tak kuasa ditahan Ayu Ting Ting saat bercerita soal buah hati semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah Atta Halilintar melalui Instagram pribadinya, Senin (26/3/2019).

Dalam rekaman tersebut, Atta Halilintar bertanya apakah Bilqis pernah menanyakan sosok ayahnya kepada Ayu Ting Ting. Sontak, raut wajah pelantun 'Alamat Palsu' itu menjadi sendu.

Ayu Ting Ting di video klip lagu "Jangan Gitu Dong". (HITS Records)

"Pernah. Bilqis dulu waktu umur 4 tahun. Jadi temannya ada yang ulang tahun di kelas. Terus dia nanya, 'bunda, tadi Shera ulang tahun terus dia ada mamanya, ada papanya, terus aku langsung...' Ah jadi nangis gue ah!" kata Ayu Ting Ting seraya menepuk Atta Halilintar.

Baca Juga:
5 Potret Lala Sawer, Pedangdut Baru yang Disebut Mirip Ayu Ting Ting

Saat ditanya seperti itu, Ayu Ting Ting memberikan jawaban mengharukan. Ia berjanji akan mencarikan sosok ayah yang baik untuk Bilqis.

"'Ya sudah nanti kita cari papa sama-sama ya. Cari papa yang baik ya.' 'Allah janji kan mau ngasih papa yang baik buat Bilqis' terus aku bilang, 'iya, Allah janji kasih papa yang baik asal Bilqis jadi anak yang baik. Kalau Bilqis jadi anak yang nakal, Allah nggak akan kasih papa yang baik'," kata Ayu Ting Ting seraya bercucuran air mata.

Ayu Ting Ting di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019). [Sumarni/Suara.com]

Perempuan yang sempat dikabarkan punya hubungan gelap dengan Raffi Ahmad itu sempat tak menyangka Bilqis begitu menggebu bertemu ayahnya. Bahkan, Ayu Ting Ting kerap kehabisan kata-kata untuk menjawab permintaan tersebut.

Baca Juga:
Adu Gaya Ayu Ting Ting vs Nagita Slavina saat Hadiri Baby Shower Sarwendah

"'Bunda, Bilqis pengin papa sekarang!' kadang saya sampai bingung. 'Ya nggak bisa, kan nggak ada, mau cari di mana?' kadang bingung gitu," Ayu Ting Ting menandaskan.

Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis saat berlibur di Turki. (Instagram Ayu Ting Ting)

Seperti diketahui, Bilqis merupakan buah cinta Ayu Ting Ting dan Enji. Keduanya bercerai setelah beberapa bulan menjalin bahtera rumah tangga. Sayang hingga kini, hubungan di antara mereka belum juga membaik.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
5 Momen Liburan Ibu Ayu Ting Ting Bersama Sosialita di Amerika, Gaul Abis!

Load More