Selasa, 19 November 2019
Linda Rahmadanti : Rabu, 27 Maret 2019 | 13:58 WIB

Matamata.com - Luna Maya dan Ariel NOAH kembali bertemu saat menghadiri acara ulang tahun Bunga Citra Lestari. Dari kejadian ini banyak yang mendukung Ariel NOAH dan Luna Maya untuk balikan.

Aming yang saat itu juga berada di ulang tahun Bunga Citra Lestari membeberkan ekspresi Luna Maya dan Ariel NOAH saat bertemu.

Luna Maya (Instagram @komentatorpedas)

"Yang baper gue sih. Enggak kemarin bercandaan doang pas Luna Ariel datang yang namanya orang kesenengan lama nggak ketemu ya sudah dipeluk dua duanya terus yang kayak apa sih Ming norak. Enggak bercanda, enggak baper kan? Enggak. Tapi ya senyum-senyum kecil mereka berdua," ujar Aming seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Starpro Indonesia (27/3/2019).

Aming menegaskan bahwa tak ada maksud apapun saat dirinya memeluk Luna Maya dan Ariel. Lebih lanjut Aming tak memberikan keterangan mengenai kejelasan apakah Luna Maya dan Ariel NOAH balikan atau tidak.

"Ya kalau memang jodoh nggak kemana ya. Semua orang belajar mudah-mudahan jadi lebih baik lagi, mereka bakal langgeng. Habis ini gue diberondong Luna," tutur Aming.

Kita doakan saja yang terbaik untuk Luna Maya dan Ariel NOAH!