Irfan Sebastian dan Elly Sugigi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Belakangan ini publik dihebohkan dengan drama kandasnya jalinan asmara Elly Sugigi dan Irfan Sebastian. Terbaru ramai diperbincangkan sebuah video dari Elly Sugigi yang terlihat marah ketika akan disandingkan dengan Irfan di sebuah progam TV swasta.

Tak berselang lama sejak kejadian itu, Elly Sugigi mengunggah kolase foto semua mantan yang pernah dekat dan menjadi suaminya. Bukan cuma itu saja, Elly Sugigi juga memposting foto mesra dengan salah satu mantannya.

"Bagi saya mantan suami itu adalah seseorang yang pernah ada dalam proses kehidupan saya dan seiring waktu berjalan walaupun kami sudah tidak bersama lagi tapi jalinan silaturahmi harus tetap terjaga dan terus berjalan," tulis Elly Sugigi di akun Instagram pribadinya @ellysugigi_real_ pada Rabu (27/3).

Baca Juga:
Viral Video Elly Sugigi, Postingan Ulfi Damayanti Singgung Ibunya?

Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)

"Maaf kan istri-istri dari mantanku saat bukan aku mau mencari sensasi atau apapun, aku hanya ingin mengingat dan mengenang bahwa mereka pernah ada di dalam hidupku dan hatiku," jelas Elly Sugigi.

Sontak saja unggahan Elly Sugigi ini langsung ramai dikomentari netizen. Banyak netizen merespon jika apa yang diunggah oleh Elly Sugigi dirasa kurang sopan.

Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)

"Mantan suami udah punya keluarga baru, kenapa malah upload ini dah? Nggak mikirin perasaan istrinya kali yah si mpok ini," kata seorang netizen @wika02.

Baca Juga:
Bosan Dituding Settingan, Ini Bukti Elly Sugigi Putusin Irfan Sbaztian

"Terus gunanya upload ini apa mpok? Masih belum nemu gue pointnya," komentar akun lain @mymonicamo.

"Yakali nggak usah di upload juga mpok, jaga perasaan yang sebelahnya nggak usah bilang jangan baper sesama wanita mpok," sambung akun lain @ghita_08.

"Haelah mpok lu mah nggak mau di bully tapi mancing mulu kasian istri sahnya kali dewasa atu mpok," terang akun lain @eva_lumuts.

Baca Juga:
Sepihak, Elly Sugigi Diputusin Irfan Sbaztian di Acara TV

Load More