Nikita Mirzani [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Belakangan ini publik dihebohkan dengan ungahan terbaru Nikita Mirzani pada postingan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, aktris yang sering dicap sebagai ratu nyinyir oleh publik ini terlihat meng-upload foto salah satu sahabatnya saat sedang bersanding dengan istri Haji Isam.

Haji Isam sendiri merupakan seorang pengusaha kaya asal Kalimantan yang namanya sering disebut sebagai salah satu pria yang pernah dekat dengan Syahrini. Pasca Syahrini menikah dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, Nikita Mirzani sering memberi komentar pedas untuk seseorang yang diduga netizen adalah Syahrini.

"Maaf nggak bisa ikut kumpul sama Kakak Fit dan Ibu Haji Sam yang punya batulicin dan sekitarnya. Next yah kalau kumpul-kumpul lagi dede nyai bisain," tulis Nikita Mirzani pada Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17 pada Kamis (27/03).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Geli dengan Wijin, Loh Kenapa?

Tak cuma itu saja, Nikita Mirzani juga terlihat menyertakan hastag yang menggelitik seperti sedang menyindir seseorang seperti #Restu, #Takdir, #Kumpulanistrisah, #jetpribadiorgdiaku2inbolehsewabiarnamattplicinsepertibatu.

Istri Haji Isam dan Sahabat Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Tak berselang lama, unggahan Nikita Mirzani ini pun langsung ramai dikomentari netizen.

"Hahaha pantesan si patimah tidak berani menyerang nyai," komentar seorang netizen dari akun @then_ur12.

Baca Juga:
Nama Nikita Mirzani Masuk Dalam Soal Ujian Sekolah Internasional

"Terjawab sudah kenapa nyai nggak dilaporin," kata akun lain @meiditaputri.

"Kartu as nyai haha," sambung akun lain @ayyosu.

Baca Juga:
Merasa Keluarganya Diserang, Nikita Mirzani Laporkan Balik Indra Tarigan

"Pantes nggak berani Syahrani sama Kak Niki walaupun udah dinyinyirin sama kak Niki dia nggak laporin kak Niki malah laporan Lia Ladysta," terang netizen lain @shetyydwi.

"Bongkar nyai bongkar agar semua terpampang nyata dihadapan netizen dan balaboncelnya," jelas netizen lain @kinaridwilestari.

Load More