Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Vicky Prasetyo dikabarkan baru saja menggelar persembahan cinta untuk kekasihnya Anggia Chan, pada Kamis (28/3). Acara tersebut digelar di kawasan Cipete Selatan, Jakarta Selatan yang cukup dihadiri oleh keluarga terdekat keduanya.

Namun, beberapa hari setelah perayaan lamaran tersebut Vicky Prasetyo justru kedapatan menyanyi lagu galau. Hal ini dilansir dari unggahan terbaru Vicky Prasetyo pada Jum'at (29/3).

"Apakah aku harus kembali padanya dengan segenap luka yang sangat menusuk sebagai kelamnya masa lalu atau berjalan bersama dia walau masih banyak tersimpan keraguan. Mungkin-mungkin biarlah semua menjadi bagian misteri kehidupan yang kita tidak tahu akhirnya," tulis Vicky di jejaring media sosial pribadinya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Tunangan dengan Anggia Chan, Netizen: Drama Apa Lagi?

Vicky Prasetyo (Instagram/@vickyprasetyo777)

Sontak saja, unggahan ini pun langsung ramai dikomentari netizen. Banyak netizen menduga jika unggahan ini ditujukan untuk mantan istrinya Angel Lelga.

Apalagi beberapa bulan yang lalu, publik sempat dihebohkan dengan penggrebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di kediaman Angel Lelga yang dituduh sedang selingkuh dengan seorang pria muda.

"Lebih baik memperbaiki diri dan mempertahankan yang sudah kita kenal pribadinya. Dari pada mencari yang baru yang belum jelas orangnya," komentar netizen dari akun @tampubolomerlin.

Baca Juga:
Pasca Cerai, Angel Lelga Ngaku Masih Diganggu Vicky Prasetyo

"Menurutku sih jika dia ingin kembali dan berilah kesempatan untuk dia karena setiap pasangan itu pasti ada bermasalah, kan kalian bisa belajar dari masalah kemarin," terang seorang netizen @andinisaja.

"Semangat mas Vicky," jelas akun lain @butet23.

Baca Juga:
Duh, Vicky Prasetyo Blak-blakan Kirim DM ke 100 Cewek Dalam Sehari

Load More