Linda Rahmadanti | MataMata.com
Uut Permatasari. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Beredar kabar bahwa ayah pedangdut Uut Permatasari meninggal dunia. Sang manajer membenarkan kalau ayah pedangdut Uut Permatasari, Edi Hermanto meninggal dunia dalam sebuah kecelakan sepeda motor di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (30/3/2019) pagi.

"Iya betul mas (ayah Uut Permatasari meninggal dalam kecelakaan)," kata manajer Uut, Heru, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Menurut Heru, Uut Permatasari dan keluarga tengah sibuk untuk berangkat ke Sidoarjo. Namun Uut sendiri bingung karena hingga kini belum mendapatkan tiket pesawat.

Baca Juga:
Kabar Duka, Ayah Eddies Adelia Meninggal Dunia

"Dia mau pulang hari ini, hari ini seharusnya jalan. Tapi susah nggak ada tiket pesawat. Dia lagi bingung," ujar Heru.

Menurut Heru, Uut Permatasari sangat syok dengan kabar meninggalnya sang ayah. Pemilik Goyang Ngecor itu tak henti-hentinya mennagis.

"Waduh dari pagi sampai sekarang nangis nggak berhenti. Mana besok ada kerjaan, dibatalin semua," ungkap Heru. Menurut Heru, jenazah Edi Hermanto akan dimakamkan sore hari ini di Sidoarjo.

Baca Juga:
Ayah Putri Titian Meninggal Dunia, Jordi Onsu Datang Berikan Support

Seperti diberitakan sebelumya, ayah Uut Permatasari, Edi Hermanto meninggal dunia setelah sepedamotor jenis Honda Vario ditabrak oleh pesepadamotor lainnya bernama Edy Supriyanto, yang menggunakan sepedamotor Honda GL Pro dari arah berlawanan di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (30/3) pagi. Korban meninggal di tempat, sedangkan pelaku hanya mengalami luka ringan.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Baca Juga:
Kabar Duka, Ayah Putri Titian Meninggal Dunia

Load More