Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jessica Iskandar (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Hubungan asmara antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle bisa dikatakan romantis banget. Dua sejoli ini nampaknya kian lengket.

Hal ini terihat saat Jessica Iskandar beberapa kali bertemu dengan ibu Richard Kyle. Beberapa waktu yang lalu, Jessica Iskandar juga terlihat sedang makan siang bersama ibunda Richard Kyle.

''Ketemu camer ,'' tulis Jessica Iskandar dalam unggahannya.

Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

Melansir dari YouTube channel Starpro Indonesia pada Sabtu (30/3/2019), wanita yang kerap disapa Jedar ini membeberkan sosok ibunda Richard Kyle.

"Kemarin ketemunya cuma pas habis makan siang ada break eh pas abis syuting ada break makan siang terus ya sudah ngobrol-ngobrol aja gitu," kisah Jessica Iskandar.

Berdasarkan wawancara tersebut, Jessica Iskandar mengaku sudah tiga atau empat kali bertemu dengan ibunda Richard Kyle. Menurut Jedar, ibunda kekasihnya itu merupakan sosok yang keibuan. Bahkan ibu Richard Kyle ini sayang dengan putra Jessica Iskandar, El Barack.

"Udah ketiga atau keempat gitu. Baik banget terus sangat keibuan terus juga sayang juga sama El gitu terus ya sudah baik banget sekarang aja nanyain terus apa gimana apa mau dibawa ke luar gitu," kata Jessica Iskandar.

Duh makin lengket aja nih, apakah Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan segera menikah? Kita doakan saja yang terbaik.

Load More