Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty. (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Penyanyi sekaligus aktris Ussy Sulistiawaty blak-blakan mengenai adegan romantisnya bareng Teuku Zacky di film horor Lukisan Ratu Kidul. Di situ, mereka berperan sebagai suami istri.

"Nggak ada (adegan romantis). Cuma cium kening. Itu mah bukan romantis. Yah namanya suami istri itu biasa," tutur Ussy Sulistiawaty di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ussy Sulistiawaty di Polda Metro Jaya. (Sumarni/Suara.com)

Kendati begitu, dia sempat berseloroh ada adegan mesra antara dirinya dengan Teuku Zacky yang tidak ditayangkan dalam film.

Baca Juga:
Makin Fresh, 4 Potret Ussy Sulistiawaty Tampil dengan Rambut Light Brown

"Adegan yang lainnya ada, tapi disensor. Hemm kalau jawab begini langsung deh tagline-nya tuh dia clickbait," sambung Ussy Sulistiawaty sambil bercanda.

Film Lukisan Ratu Kidul sendiri menandai debut akting Ussy Sulistiawaty di film horor. Perempuan 38 tahun ini memainkan tokoh bernama Astrid, istri dari Dimas (Teuku Zacky).

Meskipun cukup berat memainkan sosok Astrid, Ussy Sulistiawaty mengaku tetap ketagihan bermain di film horor.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Mesra dengan Cowok Lain, Begini Reaksi Andhika Pratama

Ussy Sulistiawaty bersama bintang film Lukisan Ratu Kidul. [Sumarni/Suara.com]

"Oh ketagihan banget, sekali-kali lah ya biasanya kan Ussy itu terkenal standar saja, ya sekali-kali lah buat film kayak begini," ucap Ussy Sulistiawaty.

Seperti diketahui, film garapan Ginanti Rona ini berkisah soal lukisan legendaris Nyi Roro Kidul. Di situ, Ussy Sulistiawaty, Teuku Zacky (Dimas), dan Wafda Saifan (Satria) akan menghadapi teror dari sang lukisan usai menetap di rumah tua peninggalan sang kakek.

Film Lukisan Ratu Kidul sendiri rencananya tayang di bioskop pada 4 April mendatang. (Fajarina Nurin)

Baca Juga:
7 Tahun Menikah, Ini 5 Bukti Ussy Sulistiawaty-Andhika Pratama Selalu Mesra

Load More