Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Beberapa waktu yang lalu, Kartika Putri dikabarkan tengah hamil anak pertama. Hal ini diketahui dari instastories miliknya pada (17/2/2019).

Dalam unggahan tersebut, Kartika Putri memposting sebuah foto batik yang ditambahkan sebuah gift seorang bayi. Tak lupa unggahan tersebut juga dilengkapi dengan tulisan "Alhamdulillah ya Allah" yang disertai emoticon love.

Liburan Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya. (Instagram/@habibusmanbinyahya)

Meski Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya masih enggan untuk membagikan kabar bahagia ini, namun Olla Ramlan sebagai sahabat membenarkan mengenai kabar kehamilan Kartika Putri ini.

Baca Juga:
Dapat Izin Suami, Ini Penampilan Syar'i Kartika Putri saat Fashion Show

Olla Ramlan mengatakan bahwa Kartika Putri kini tengah hamil.

"Katanya sih seperti itu, katanya lagi isi, gitu aja. Berapa minggunya aku nggak tahu," ujar Olla Ramlan seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Entertainment News pada Senin (1/4/2019).

Olla Ramlan mengaku dirinya mengetahui kabar kehamilan Kartika Putri ini dari Habib Usman bin Yahya.

Baca Juga:
Posting Gambar Bayi Bergerak, Kartika Putri Hamil?

"Dari Kartika, dari suaminya juga. Kan suaminya teman baik saya. Dari Habib kemarin pas lagi acara show. Karna aku udah lama nggak ketemu Kartika terus juga kebetulan ada suaminya ada Habib juga jadi ya ngobrol banyak juga gitu. Dari dulu Habib udah sahabatan lama juga sama aku gitu," imbuhnya.

Sebagai sahabat, Olla Ramlan mengaku senang mengetahui kabar kehamilan sahabatnya ini. Sekali lagi, selamat ya untuk Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya.

Baca Juga:
Mesranya, Intip 7 Potret Romantis Liburan Kartika Putri dan Suami

Load More