Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ayu Azhari. (Instagram/@ayukhadijahazhari)

Matamata.com - Sulaiman Azhari anak Ayu Azhari setahun belakangan telah merintis karier sebagai seorang desainer. Sebagai ibu, Ayu Azhari menyebut bahwa Sulaiman memang hobi berbisnis. Niat baik sang anak ini kemudian disambut baik oleh Ayu Azhari.

“Dia (Sulaiman) ini memang senang dengan desain. Otaknya bisnis, sempat magang di perusahaan garmen. Kebetulan saya punya teman komunitas desainer. Ya sudah sekalian saya bantu,” ucap Ayu Azhari di Indonesia Fashion Week, baru-baru ini.

Sulaiman mengatakan bahwa awal mula dirinya terjun ke bisnis pakaian adalah mengerjakan jaket hoodie bersama teman-teman. Lantas, dari situ Sulaimam menemukan ide untuk memadu padankan pakaian sehari-hari dengan batik.

Baca Juga:
5 Potret Isabel Azhari, Putri Ayu Azhari yang Cantiknya Kebangetan

“Saya punya ide gabungin batuk, karena batik itu beda aja. Nggak ada di dunia yang sebagus batik,” ujar Sulaiman di tempat yang sama.

Sulaiman bersyukur ibunya sangat mendukung apapun yang dilakukannya. Bahkan, Sulaiman sudah berencana membuat butik untuk mempromosikan desai-desain karyanya.

“Ada banyak rencana yang didukung ibu ya. Ini mau fokus sama bisnis anak muda, saya gabungin sama batik,” kata Sulaiman.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Seleb Saat Pakai Karya Desainer Akad Syahrini

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Load More