Sudut rumah Bunga Citra Lestari. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari kembali mendapatkan kritikan netizen atas busana yang ia kenakan ketika menghadiri acara pesta. Hal ini diketahui publik dari unggahan foto istri Ashraf Sinclair itu di jejaring media sosial pribadinya.

Dari foto yang diunggah terlihat Bunga Citra Lestari baru saja menghadiri perayaan ulang tahun kedua sahabatnya Vidi Aldiano dan Ranggaz Laksmana pada Sabtu (30/03).

"Aries babies, happy birthday @vidialdioano & @ranggazlaksmana," tulis Bunga Citra Lestari di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Fashionable, 5 Gaya Bunga Citra Lestari Pakai Dress Tanpa Lengan yang Seksi

Berniat mengabadikan momen penting kedua sahabatnya, unggahan Bunga Citra Lestari ini justru menuai kecaman dari netizen di dunia maya.

Bagaimana tidak, Bunga Citra Lestari terlihat hanya mengenakan tank top putih yang memperlihatkan belahan dadanya. Tak cuma itu, bagian perut Bunga Citra Lestari juga terlihat jelas meskipun ia memadukannya dengan celana panjang bermotif bunga-bunga.

Bunga Citra Lestari (Instagram/@bclsinclair)

Sontak saja, postingan ini pun langsung ramai dikomentari netizen.

Baca Juga:
Meriah, Intip 5 Momen Ulang Tahun Bunga Citra Lestari

"Kalau saya suaminya sih pasti saya nggak suka dan omelin. Nggak tahu deh mereka. Mungkin komitmen udah kuat," kata seorang netizen @freddy_prakpahan.

"Makin kesini makin menggila busana Unge dulu suka banget dengan Unge tapi itu dulu ya," komentar netizen lain @dina_ariyandi.

Baca Juga:
10 Tahun Menikah, 5 Bukti Kemesraan Bunga Citra Lestari dan Suami

"Seksi banget sudah punya anak dan apakah suami tidak pernah tegur ya," sambung akun lain @majir4965.

"Lebih ke barat-baratan fashionnya Unge, bukan kiblat kita," imbuh netizen lain @melly_rangga.

Load More