Syahrini dan Reino Barack (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Belakangan ini Syahrini ramai diisukan tengah berbadan dua. Hal ini dipicu dari video  yang beredar dimana Syahrini terlihat sering menutup perutnya tatkala menggelar pengajian di Bogor beberapa hari yang lalu.

Seolah menepis kabar miring tersebut, salah satu teman dekat Syahrini berhasil membuktikan bahwa pelantun lagu Restu itu hingga kini belum berbadan dua. 

"Karena kemarin habis jalan-jalan banyak makan, positif aja kita mah, iyakan ceunah," tulis admin gosip @dramahaluu yang mengunggah ulang postingan salah satu teman Syahrini itu.

Baca Juga:
Bikin Geli, Video Syahrini Telponan Manja dengan Reino Barack

Dari foto yang beredar, Sayhrini nampak ramping mengenakan baju berwarna hijau sambil berpose memperlihatkan perutnya yang tak terlihat membuncit seperti orang hamil.

"Tuh yang bilang inces hamil duluan dan udah 4 bulan katanya, ngakak aku tuh tapi semoga beneran cepat hamil biar bisa lihat @princessyahrini dan @reinobarack junior @syh55 @si_rhein @an69asic," tulis teman Syahrini dalam caption foto tersebut.

Syahrini (Instagram/@dramahaluu)

Unggahan ini pun langsung ramai mendapat reaksi beragam dari netizen.

Baca Juga:
Luna Maya Liburan ke Jepang, Netizen Sentil Syahrini

"Cie, mereka ngikutin kita cie apa-apa yang kita gosipin di klarifikasi cie," komentar akun lain @galerytitha.

"Kebanyakan klarifikasi sekarang hidupnya ya. Bukannya lagi bahagia yah katanya. Masih punya waktu aja untuk nyari tau gosip. Jadi pengen ngakak," imbuh akun lain @zidanerrasyid.

Baca Juga:
Sis, Ini Tips Syahrini Biar Cepat Dinikahi

"Gayanya kayak aku kalau foto perut dikempesin dulu sambil nahan nafas gitu," sambung netizen lain @nuna-ais.

"Klarifikasi terus kalau emang nggak ya ngapain repot-repot klarifikasi," terang netizen lain @syazida23.

Load More