Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier

Matamata.com - Siapa sih yang tak kenal dengan pasangan selebriti Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina? Keduanya kerap mencuri perhatian karena sama-sama punya banyak fans nih!

Keduanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing, Maxime Bouttier pun mengungkapkan rindunya melalui unggahan foto mesra disertai caption yang romantis loh.

Tampak dalam foto tersebut, Prilly Latuconsina terlihat memegang wajah Maxime Bouttier sembari tersenyum.

Baca Juga:
Ngaku Asal Pencet, Prilly Latuconsina Tampil Super Cantik Saat Selfie

Ia pun menuliskan di unggahan tersebut dari akun Instagram @bouttier_maxime, "Day in day out, I miss and love you, Hopelessly + Endlessly."

Unggahan romantis Maxime Bouttier. (Instagram/@bouttier_maxime)

Duh, so sweet banget nih Maxime Bouttier! Prilly Latuconsina pun membalas dengan berkomentar melalui akun Instagram @prillylatuconsina96, "Nyaw love u too" lengkap dengan emoji hati.

Unggahan mesra Maxime Bouttier ini pun dikomentari oleh beberapa selebriti, Raquel Katie Larkin dari akun Instagram @raquelklarkin "Nyawww" dengan emoji hati dan Audi Marissa dengan akun Instagram @audimarissa "jauhkanlah alay-alay dari hubungan kalian yaaa @prillylatuconsina96 sampe gue pun dibawa-bawa. Longlastttttt."

Baca Juga:
Kembali Tampil dengan Rambut Panjang, Prilly Latuconsina Disebut Mirip Bule

Tak hanya selebriti, unggahan ini juga membuat para netizen ramai berkomentar. Beberapa di antaranya pun percaya jika keduanya dalam keadaan baik-baik saja walau jarang bersama.

Beberapa di antaranya akun Instagram @windy_s_story, "Photo ini akan menghancurkan netizen yg suka asumsi sendiri, tebar berita hoak sana-sini longlast maxprill." Kemudian akun Instagram  @bungaagustina12, "Selamat bulan kelahiran @bouttier_maxime ...langgeng sama @prillylatuconsina96 ya..jangan dengerin omongan-omongan orang yang nggak suka sama hubungan kalian."

Wah, gimana nih kalau menurutmu?

Baca Juga:
Multitalenta, Prilly Latuconsina Hafal Ayat yang Tak Banyak Diketahui

Load More