Linda Rahmadanti | MataMata.com
Luna Maya [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Kisah asmara Luna Maya masih menjadi bahan pembicaraan yang hangat. Pasca putus dari Reino Barack, publik seolah-olah penasaran siapakah pacar Luna Maya saat ini.

Namun, Luna Maya mengaku bahwa dirinya tidak ingin terburu-buru menjalin hubungan kembali. Luna Maya mengaku bahwa dirinya ingin menjomblo selama satu tahun dulu.

Ya, berdasarkan penuturan sang sahabat, Luna Maya memang sosok orang yang butuh waktu untuk kembali menjalin sebuah hubungan. Kendati demikian, pernyataan Luna Maya ini bertolak belakang dengan omongan Ayu Dewi.

Baca Juga:
4 Potret Keseruan Luna Maya dan Keponakannya Liburan di Jepang, Seru Abis!

Sahabat Luna Maya tersebut keceplosan saat berada di panggung Dahsyatnya Awards 2019. Awalnya Ayu Dewi, Denny Cagur, dan Raffi Ahmad mengajak Luna Maya untuk bermain sebuah games.

Luna Maya kemudian dipasangkan sebuah alat pendeteksi kebohongan. Sehingga jika saja jawaban Luna Maya itu tidak benar, maka lampu merah pada alat tersebut akan menyala.

"Katanya kamu lagi deket sama seseorang? Fakta atau hoax," tanya Denny Cagur kepada Luna Maya.

Baca Juga:
Liburan ke Jepang, Luna Maya Tampil Sporty Pakai Sneakers Mewah!

"Hoax, kan gue bilang jadi waktu gue putus kemarin gue bilang gue minimal mau jomblo setahun. Ibu tahu kan, eike bilang sama ibu," jawab Luna Maya.

"Ya tahu lah, kalau gue bongkar disini mah berantakan. Aku mah diem-diem aja sok akting ah," timpal Ayu Dewi.

Dan, tiba-tiba saja lampu merah pada alat pendeteksi kebohongan tersebut menyala. Ini berarti bahwa jawaban Luna Maya itu bohong.

Baca Juga:
Luna Maya Liburan ke Jepang, Netizen Sentil Syahrini

Kemudian, Ayu Dewi yang berada disana keceplosan. Ia menyebut sahabatnya itu baru saja ditembak.

"Anda katanya kemarin baru ditembak sama orang, betul?," tanya Ayu Dewi kepada Luna Maya seperti yang dikutip Matamata.com dari tayangan YouTube channel Starpro Indonesia (3/4/2019).

Luna Maya langsung tertawa mendengar pertanyaan Ayu Dewi.

"Anda mah lemes ya mulutnya ya," jawab Luna Maya.

"Kan tinggal bilang," timpal Ayu Dewi.

Pasca putus, Luna Maya memang digadang-gadang tengah dekat dengan Faisal Nasimuddin. Lalu, apakah sosok laki-laki yang menembak Luna Maya adalah Faisal Nasimuddin? Kita tunggu saja ya kabar baiknya.

Load More