Madinah | MataMata.com
Lucinta Luna dan Syahrini. [Instagram]

Matamata.com - Penyanyi Syahrini diprotes keras oleh komunitas peduli satwa Animal Stories Indonesia. Ini lantaran mantel bulu chincilla fur coat yang dikenakannya dan diunggah dalam akun Instagramnya.

Animal Stories Indonesia melalui laman Instagram @animalstoriesindonesia melayangkan surat terbuka langsung ke akun Instagran Syahrini, @princessyahrini.

Syahrini kenakan mantel bulu hewan. [Instagram]

Dalam surat tersebut mereka menyampaikan sekaligus mengkritik Syahrini bahwa chincilla fur coat adalah jenis mantel yang terbuat dari bulu hewan yang dibunuh secara tidak manusiawi.

Baca Juga:
Bikin Panas Dingin, 5 Potret Seksinya Lucinta Luna Liburan di Rusia

Meski tak tak ada tuntutan apa-apa kepada Syahrini, akun tersebut merinci nama-nama supermodel seperti Naomi Campbell, Claudia Schiffer dan Elle Macpherson yang mendukung gerakan pemerhati binatang PETA dengan cara berpose telanjang.

"Para supermodel itu mengangkat slogan, 'lebih baik telanjang dari pada pakai bulu-bulu binatang'. Saat itu juga pembunuhan kejam terhadap binatang-binatang demi kemewahan fashion dianggap sebagai tindakan yang sia-sia," tulis Animal Stories Indonesia.

Baca Juga:
Syahrini Menguap, Netizen: Istri Sholehah Kok Nggak Ditutup?

Syahrini diketahui unggah foto dirinya kenakan mantel bulu bersama sang suami Reino Barack saat di Jenewa, Swiss. "Because, It’s A Lovely Day !" tulisnya di caption. Di situ, Syahrini sengaja mematikan kolom komentar.

Bukan cuma Syahrini, Lucinta Luna juga diprotes akun ini gara-gara pakai syal bulu dan topi bulu saat berada di Moskow, Rusia.

Lucinta Luna kenakan mantel bulu hewan. [Instagram]

 

Baca Juga:
Makan Malam Bareng Cakra Khan, Syahrini Pakai Kaus Oblong Jutaan Rupiah!

Load More