Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syahrini (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Penyanyi Syahrini belum lama ini dipercaya menjadi brand ambassador sebuah e-commerce jual beli populer, Shopee. Hal tersebut diumumkan Shopee lewat akun Instagram @shopee_id pada Selasa (02/04/2019) lalu.

Pengumuman itu dilakukan oleh Shopee bertepatan dengan acara #2019PilihShopee. "Sejalan dengan peluncuran#2019PilihShopee, Shopee dengan bangga mengumumkan bahwa @princessyahrini resmi menjadi Brand Ambassador terbaru kita," tulis pihak Shopee.

Dengan demikian, istri Reino Barack ini resmi menggantikan selebriti Prilly Latuconsina.

Baca Juga:
Beda Gaya Syahrini vs Luna Maya Pakai Outer Bulu, Modis Mana?

Penampilan Syahrini pun menarik perhatian di acara tersebut. Menyesuaikan dengan identitas brand Shopee, Syahrini berpenampilan serba oranye.

Syahrini dan tas pinggangnya. (Instagram/@shopee_id)

Syahrini memakai atasan hitam lengan panjang dan plaited skirt warna oranye. Hal yang menarik perhatian adalah tas kecil di pinggangnya.

Meski bentuknya mungil, rupanya tas tersebut harganya cukup bikin kaget. Dilansir dari cettire.com, tas pinggang kecil warna oranye itu merupakan keluaran Fendi Roma.

Baca Juga:
Pakai Mantel Bulu Senilai Miliaran, Syahrini Disemprot Animal Stories

Syahrini dan tas pinggangnya. (Cettire)

Tas bernama 'Two pocket mini bag' itu berbentuk mungil dengan dua kantong. Harganya? Dibanderol AUD 874 atau sekitar Rp 8,8 juta rupiah.

Bagaimana menurutmu? Apakah cukup mahal atau malah biasa saja untuk ukuran Syahrini? (Yasinta Rahmawati)

Baca Juga:
Ketemu Syahrini KW, Luna Maya: Selamat Ya, Semoga Langgeng

Load More