Inul Daratista. (Suara.com)

Matamata.com - Punya wajah yang tirus mungkin menjadi salah satu hal yang ingin dimiliki oleh para wanita, termasuk Inul Daratista.

Beberapa kali Inul Daratista tampil memamerkan perawatan yang dilakukannya agar terlihat tirus.

Baru-baru ini, beredar foto Inul Daratista dan Zaskia Gotik yang terlihat sangat tirus. Hal ini diketahui dari salah satu akun gosip.

Baca Juga:
So Sweet, 5 Potret Selfie Inul Daratista Sambil Kelonan dengan Sang Putra

Dalam foto tersebut, Inul Daratista mengenakan outfit berwarna kuning kemudian mengenakan gaya rambut oranye dan makeup nuansa senada.

Wajah Inul Daratista terlihat memiliki dagu lancip yang mencuri perhatian. Sedangkan Zaskia Gotik terlihat mengenakan outfit nuansa putih dengan ruffles di bagian dada.

Inul Daratista dan Zaskia Gotik. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Zaskia Gotik pun terlihat sama, dalam foto tersebut ia terlihat memiliki dagu lancip namun bagian pipinya terlihat terlalu tirus.

Baca Juga:
Iriana Jokowi, Inul, Hingga Vokalis Hijau Daun Terjungkal saat Kampanye

Netizen pun justru ramai-ramai mencibir penampilan Inul Daratista dan Zaskia Gotik yang terlalu tirus ini.

@mds90_ "Aplikasi apaan si mukanya mirip hatchi lebah yngg sebatang kara... lancip dagu nya", kemudian ada akun Instagram @ariesatano_1992 "Suka heran kenpa cewek sekarang terobsesi bgt tirus apa bagusnya sih punya pipi kempot".

Kemudian ada akun Instagram @debbymizma "Lah gotik kenapa jadi gitu wkwk artis yang di foto sama bunda inul pasti ikutan tirus kalo fotonya di hengpon mba inul wkwk."

Baca Juga:
Makan Siang Unik ala Inul Daratista, Campur Pisang dengan Nasi!

Gimana nih kalau menurut kalian?

Load More