Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rizky Febian. (Youtube/ Rizky Febian)

Matamata.com - Rizky Febian kini berhasil mendulang kesuksesan yang luar biasa. Kiprahnya sebagai penyanyi Tanah Air kini sudah tidak diragukan lagi.

Beberapa lagu Rizky Febian juga sering menjadi hits. Dari hasil kesuksesannya tersebut Rizky Febian berhasil membeli sebuah rumah sendiri.

Hal ini diketahui dari unggahan YouTube channel Putri Delina. Dalam tayangan tersebut Putri Delina berkeliling menunjukkan setiap sudut rumah baru Rizky Febian.

Baca Juga:
Duh Seremnya, Ternyata Rumah Baru Rizky Febian Berhantu

Rumah Rizky Febian didominasi dengan warna biru toska dan putih. Karena rumah tersebut masih baru, jadi belum diisi oleh banyak perabotan.

Ruang tamu Rizky Febian dilengkapi dengan sofa cokelat yang empuk, sedangkan di bagian belakang nampak sebuah almari yang berisi koleksi sepatu Rizky Febian.

Saat menyusuri lantai dua, dinding rumah Rizky Febian lebih warna-warni nih, mulai dari biru toska, merah, hingga bu-abu.

Baca Juga:
Sambil Malu-malu, Rizky Febian Ngaku Ingin Nikah Muda

Di lantai dua rumah Rizky Febian terdapat 3 buah kamar tidur. Satu kamar tidur Rizky Febian, dan dua lainnya untuk kamar tamu.

Meski belum banyak properti, namun dalam kamar Rizky Febian terdapat sebuah barang bernilai puluhan juta. Coba tebak, kira-kira apa barang tersebut?

Ya, di dalam kamar Rizky Febian terdapat sebuah kasur bernilai puluhan juta rupiah.

Baca Juga:
PDKT Singkat, Momen Jadian Rizky Febian Bertabur Kembang Api

'"Nggak mau nanya apa yang paling mahal disini?," tanya Rizky Febian.

"Apa?." jawab Putri Delina.

"Kasur. Ini berapa puluh juta. Cobain deh," ucap Rizky Febian.

Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini juga membeberkan alasannya sampai rela merogoh kocek dalam demi sebuah kasur.

Rupanya hal ini dikarenakan Rizky Febian susah tidur. Sehingga dirinya memilih sebuah kasur yang sangat nyaman untuk membantunya cepat terlelap.

Kasur di kamar Rizky Febian (Tangkapan layar YouTube channel Putri Delina)

"Aku tuh tipikal orang yang nggak bisa tidur, makanya kalau pilih kasur tuh harus yang bener-bener buat tidur. Sampe tepok jidat aku. Mahal pisan atuh," ucap rizky Febian seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Putri Delina.

Load More