Roy Marten. [suara.com/Ismail]

Matamata.com - Setelah kepergok jalan dan berlibur bersama Sophia Latjuba, kini Gading Marten santer dikabarkan menjalin kedekatan dengan seorang dokter. Bahkan, kedekatan keduanya sempat diunggah Gading Marten lewat Instagram Stories pribadinya.

Dilansir dari tayangan iSeleb pada Kamis (4/4), perempuan cantik yang berprofesi sebagai dokter itu bernama Citra Juvita.

Melihat kedekatan sang putra dengan dokter cantik itu, begini respon Roy Marten.

Baca Juga:
Kabar Gisel Dekat dengan eks Pacar Agnez Mo, Ini Kata Roy Marten

"Gading Marten lebih tahu mana yang pas untuk dia," kata Roy Marten dilansir dari tayangan YouTube Beepdo pada Minggu (7/4).

Gading Marten tepergok nyanyi bareng cewek cantik. [capture Instagram]

Lebih lanjut, Roy Marten mengaku pernah mendengar pertemuan Gading Marten dengan perempuan bernama Citra itu.

"Dengar-dengar, di mana ya, di Eropa kalau enggak salah. Kalau enggak salah, orang tua ini kan sering salah," ujar Roy Marten.

Baca Juga:
Roy Marten Terdiam, Lihat Foto Dirinya Peluk Gading Marten

Namun sayangnya, ayah Gading Marten itu tak mau berkomentar lebih banyak. Tapi, ia mengaku pernah melihat sekilas potret dokter yang menyanyi bersama anaknya.

"Rahasia dong. Ya spesial sih enggak, tapi sepintas lihat," tutur Roy Marten.

Tak cuma itu saja, Roy Marten juga mengaku bangga karena anaknya kini adalah duda keren dan banyak wanita yang mendekat.

Baca Juga:
Gading Marten Cerai, Begini Cara Roy Marten Tegarkan Putranya

"Duren! Ya bersyukur bahwa ternyata anak saya masih laku. Daripada enggak laku kan. Sedih juga saya sebagai bapak," tambah Roy Marten.

"Banyak yang datang, banyak pilihan. Tapi, pilih yang paling cocok. Perkawinan adalah bagaimana menghadapi untuk tua bersama," pungkas Roy Marten.

Load More