Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lia Ladysta (Instagram/@lia3srigala)

Matamata.com - Lia Ladysta salah satu pentolan duo/grup dangdut 3 Serigala blak-blakan terkait aksi panggungnya yang cukup seksi setiap kali menghibur penonton secara off air. Ia menjelaskan mengenai SOP 3 Serigala saat akan tampil menghibur penonton.

Menurutnya itu memang sudah Standar Operasional Prosedur (SOP) penampilan 3 Srigala dengan goyang dan pakaian seksi. Ditambah selalu naik-naik ke atas tiang untuk berjoget.

Menurutnya, aksi itu dilakukan bukan tanpa resiko, dirinya pernah sampai otot ketarik dan alami luka-luka. Tapi katanya, itu semua dilakukannya karena mendapat bayaran yang cukup tinggi.

Baca Juga:
Syahrini Polisikan Lia Ladysta, Ivan Gunawan: Tahu Diri Aja Deh!

Berikut wawancara Suara.com dengan Lia Ladysta.

Itu gimana, kenapa kalau off air selalu tampil seksi dan ekstrem?
Ya memang itu SOP-nya 3 Serigala setiap kali manggung. Jadi sudah nggak heran lagi. Setiap orang yang undang pasti udah tau dan kasih tahu bakal off air atau on air.

Tetapi pernah diminta tampil sopan?
Pernah dong, biasanya event organizer-nya ngasih tahu sebelum manggung. Nanti jangan goyang dan naik-naik panggung. Soalnya ada Bupati atau Gubernur gitu.

Baca Juga:
Dipolisikan Syahrini, Lia Ladysta Bingung Banyak Temannya Berubah Sikap

Tapi kita merasa nggak nyaman aja kalau gitu. Merasa dibatasi, kayak setan dikerangkeng gitu. Karena di atas panggung ngerasa nggak jadi diri sendiri aja, jadinya kaku.

Tapi biasanya dibayar mahal nggak tuh kalau tampil seksi dan naik-naik?
Ya lumayan, tapi ya rahasia berapa bayarannya. Besar deh.

Sudah dapat apa aja dari hasil manggung itu?
Banyak ya mas, kita kan sudah lama juga di panggung dangdut. Cukuplah.

Baca Juga:
5 Gaya Cetar Lia Ladysta, Pendangdut yang Berseteru dengan Syahrini

Pernah dapat perlakuan nggak enak, tampil ekstrem dan seksi gitu?
Dulu pernah, sering banget. Waktu masih pake rok pendek. Sekarang udah pakai baju tertutup. Dulu ada yang pernah mau nyium. Terus pas kita mau naik ke tangga, dipegang pantatnya. Aku kesel, ada yang aku lempar mic, ada yang aku jambak-jambak.

Pernah cidera parah, gara-gara tampil ekstrem?
Karena gerakan kita beresiko, pernah juga kecetit. Pernah juga jatuh. Untungnya cideranya nggak parah, paling cuma lecet-lecet aja. Makanya kita nggak pernah perawatan yang aneh-aneh sayang uangnya.

Terus sekarang kesibukannya apa?
Alhamdulillah akan single baru, bulan depan ya sama 3 Serigala. Judulnya 'Bang Ojol'. Berangkat dari fenomena babang ojol yang ganteng-ganteng, jadi yang ringan-ringan aja. Karena sering naik abang ojek yang ganteng dan cewek cantik.

Kok bisa begitu membekas?
Karena pernah WA aku abangnya, nanya-nanya. Dia bilang ini babang ojol yang tadi. Terus aku bales, tapi nggak lanjut ya. Karena aku pasti langsung blok nomornya setiap kali abis order.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Load More