Madinah | MataMata.com
Mulan Jameela bersama dengan emak-emak saat berkampanye di SUGBK. [Instagram]

Matamata.com - Mulan Jameela menceritakan keikut sertaannya dalam Kampanye Akbar Prabowo - Sandi yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Minggu (7/4/2019).

Setali tiga uang dengan suaminya, Ahmad Dhani, Mulan Jameela adalah pendukung calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Dalam unggahannya, Mulan Jameela bersyukur menjadi salah seorang dari ribuan emak-emak yang ikut dalam Kampanye Akbar Prabowo - Sandi di SUGBK hari ini.

Baca Juga:
Mulan Jameela Takjub Muncul Lafadz Allah saat Kampanye Akbar Prabowo-Sandi

Mulan Jameela bersama dengan emak-emak saat berkampanye di SUGBK. [Instagram]

"Bismillahirrahmanirrahim..Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. MaasyaaAllah, TabarakAlla. Bahagia menjadi bagian dari Kampanye Akbar @indonesiaadilmakmur @prabowo @sandiuno Putihkan GBK tgl 7 April 2019. Lautan manusia berada di kawasan Gelora Bung Karno dan sekitarnya, lillah.. karena Allah ta’ala," tulis Mulan Jameela.

Mulan Jameela menyebut dirinya mengikuti setiap rangkaian acara hari itu. Sejak salat tahajud hingga salat Subuh berjamaah di SUGBK.

"Dimulai dari merapatkan shaf begitu rapinya dari jam 3 dini hari, sholat tahajud berjamaah, sholat subuh berjamaah dengan doa qunut yang Maasyaa Allah berhasil mengiris air mata. Dzikir dan sholawat terus berkumandang. Seruan doa tak henti meminta hanya kepada Allah ajja wa zalla," sambungnya.

Baca Juga:
Duh Serunya, Mulan Jameela Kompak Berpose dengan Emak-emak saat Kampanye

Mulan Jameela perlihatkan awan berlafadz Allah di langit SUGBK. [Instagram]

Selain itu, Mulan menceritakan detik-detik kemunculan awan berlafadz Allah di langit SUGBK saat kampanye berlangsung. Kata Mulan, awan tersebut muncul saat ulama dan habib melantunkan do'a.

"Di tengah-tengah doa para ulama dan habaib, ada awan yang menyerupai lafadz Allah di atas langit GBK. Maasya Allah.. Allahu Akbar..," tutup Mulan Jameela.

Baca Juga:
4 Potret Al Ghazali dan Mulan Jameela Kampanye Gantikan Ahmad Dhani

Load More