Syahrini kini telah resmi disunting pengusaha tajir Reino Barack.

Matamata.com - Semenjak menikah dengan Reino Barack, nama Syahrini memang tak pernah berhenti disorot. Seperti diketahui publik, pernikahan sah Syahrini seolah menjadi pro kontra netizen lantaran sebelumnya Reino Barack telah menjalin hubungan pacaran yang cukup lama dengan artis Luna Maya.

Santer isu teman makan teman seolah langsung melekat dalam diri Syahrini. Bahkan, Syahrini dan Reino Barack sampai tak berani membuka kolom komentar di akun Instagram masing-masing karena banyaknya komentar bernada negatif yang ditujukan kepada mereka.

Namun, baru-baru ini publik dikejutkan dengan pengakuan seorang fans Syahrini yang berhasil membuka kedok asli penyanyi itu saat bertatap muka langsung. Mengaku sangat mengidolakan Syahrini, ia nekat meminta foto meskipun tanpa mengenakan alas kaki.

Baca Juga:
Glesotan di Atas Panggung, Syahrini Pakai Celana Putih Seharga Puluhan Juta

"Awalnya aku nunggu di toko kain itu dari setengah 10 pagi sampai @princessyahrini datang dan nggak sia-sia bisa foto berdua sama dia dan lebih senengnya lagi aku dikasi uang 1 juta rupiah untuk beli sandal karena aku naik panggung kaki ayam (padahal aku make sendal karena tadi basah masuk kekolam yang ada di dalam toko tersebut jadi sandal aku masukkan ke dalam tas)," ujar fans Syahrini itu.

Fans Syahrini (Instagram/@pesonasyahrini2)

Lebih lanjut, ia juga mengatakan jika kecantikan Syahrini itu asli.

"Cantiknya nyata nggak palsu, baiknya nyata nggak palsu, ramahnya nyata nggak palsu, semua yang di tubuh @princessyahrini nyata nggak palsu terima kasih buat toko kain tersebut yang telah mengundang Syahrini dan semoga tokonya laris manis amin," pungkas fans Syahrini itu.

Baca Juga:
Bintangi Iklan Puding Bareng Suami, Syahrini Pakai Jam Tangan Mewah Rp 1 M

Tak berselang lama unggahan ini pun langsung dikomentari netizen.

"Sendal doang dikasih sejuta, Ya Allah inces bener-bener," komentar akun @albina_fami.

Baca Juga:
Imut Banget, Tas Pinggang Syahrini Curi Perhatian

"Bikin iri aja kapan yah saya bisa ketemu teteh. Saya ingin cerita sesuatu dengannya penuh harap saya," imbuh akun lain @spdirosadah.

"Wah beruntungnya," jelas akun lain @ululufaah.

Load More