Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kartika Putri dan Jessica Iskandar. (Suara.com)

Matamata.com - Nggak jadi bersaudara atau ipar bukan berarti musuhan kan? Ini yang terjadi pada dua artis cantik Kartika Putri pada Jessica Iskandar.

Meskipun Kartika Putri gagal menjadi kakak ipar Jessica Iskandar, keduanya tetap berteman baik. Seperti diketahui, Kartika Putri pernah menjalin asmara dengan kakak Jessica, Erick Iskandar pada 2015.

Hubungan akrab Kartika Putri dan Jessica Iskandar bisa dilihat saat keduanya dipertemukan di sebuah acara televisi swasta. Meski jarang bertemu, mereka tak terlihat canggung. Bahkan secara terang-terangan mengakui kalau mereka ini gagal jadi ipar.

Baca Juga:
Fotonya dengan Richard Kyle Terlalu Mesra, Jessica Iskandar Tuai Kritikan

Tak hanya saat live, setelah itu baik Jessica Iskandar maupun Kartika Putri juga mengunggah foto serupa di akun Instagram masing-masing.

Hanya saja dari foto yang sama, ada perbedaan mencolok yang menarik perhatian netizen.

Baca Juga:
Kartika Putri Gagal Jadi Kakak Iparnya, Jessica Iskandar Bernostalgia

Yakni di foto yang diunggah akun pribadi Kartika Putri, @kartikaputriworld, Minggu (7/4/2019).

Terlihat Kartika Putri menutupi bagian paha Jessica Iskandar dengan stiker. Seperti diketahui, di foto Jessica tampak pahanya karena mengenakan rok mini.

Potret kebersamaan Kartika Putri dengan Jessica Iskandar. (Instagram/@kartikaputriworld)

Sontak postingan Kartika Putri ini banyak membuat netizen kagum. Kartika yang diketahui sudah berhijrah ini seolah ingin menutup aurat Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Beberapa Kali Ketemu, Jessica Iskandar Ungkap Perangai Ibunda Richard Kyle

"Baik banget itu auratnya jesicca ditutupi sticker. Sesama makhluk hidup harus saling menolong dalam kebaikan ya kak, berikut contohnya di atas. Good karput," puji netizen sembari memention akun Instagram.

Load More