Andika Kangen Band (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Andika Mahesa atau lebih sering disapa Andika eks Kangen Band merupakan salah satu vokalis tanah air yang memiliki suara merdu dan khas. Tak cuma menyoroti perjalanan karir sang vokalis, kisah asmara Andika juga kerap menjadi perbincangan hangat publik.

Sebagai vokalis band terkenal tentu tak heran jika ia memiliki ribuan penggemar khususnya kaum hawa. Maka tak aneh, jika Andika kerap dikabarkan bergonta-ganti pasangan dalam hidupnya. Bahkan, Andika mempunyai julukan tersendiri dikalangan masyarakat dengan sebutan 'babang tamvan'.

Dilansir dari wawancara YouTube channel Gofar Hilman (9/4/2019), Andika Mahesa mengaku awalnya sempat marah. Namun, hal ini menjadi keberkahan tersendiri bagi Andika. Menyoal tentang kehidupan rumah tangganya, Andika sendiri diketahui telah menikah sebanyak 4 kali dan dikarunia 5 orang anak.

Baca Juga:
Berkat Julukan Babang Tamvan, Andika Mahesa Bisa Beli Rumah dan Mobil Mewah

"Ada beberapa cewek yang bener-bener sama gue (tulus), ada yang modus. Gue nggak mau ungkap ini ke media, karena gue rasa dia ngasih keuntungan ke gue. Ini rezeki nih, jadi gue nggak mungkin bongkar," kata Andika dikutip Matamata.com dari akun YouTube Gofar Hilman.

Andika Mahesa dan Gofar Hilman (YouTube/Gofar Hilman)

Secara blak-blakan, Andika juga mengaku jika ada perempuan yang benar-benar tulus ia cintai namun ada pula yang sengaja settingan untuk mendongkrak popularitas.

"Yang nyetting biasanya manajer atau produsernya. Gue dikasih imbalan ya gue maulah. Siapa yang nggak mau uang," jelas Andika.

Baca Juga:
Demi Paras Rupawan, Andika Kangen Band Keluarkan Rp 20 Juta untuk Perawatan

Lebih lanjut, Andika juga jujur mengatakan jumlah nominal uang settingan yang pernah ditawarkan padanya.

"Ya ada yang Rp 50 juta sampai cepe (Rp 100 juta)," imbuh Andika eks Kangen Band.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Gandeng Gebetan Baru, Cuma Settingan?

Meskipun begitu Andika Kangen Band mengaku jika semua perempuan yang pernah dinikahinya tidak ada yang settingan. Namun sayangnya perjalanan rumah tangganya tak berjalan lancar.

Bahkan, banyak isu menyebutkan jika salah satu alasan yang memicu retaknya rumah tangga Andika adalah faktor perselingkuhan.

Load More