Madinah | MataMata.com
Irfan Sebastian dan Elly Sugigi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Elly Sugigi kesal fisiknya disindir oleh diduga Irfan Sbztian, mantan pacarnya. Kekesalan Elly Sugigi ditumpahkan melalui kaun media sosial Instagramnya.

"Fisik saya memang tidak sempurna sampe dia tidak mau sebut nama saya Elly Sugigi dan dia sebut saya mancung. Kalian tau kan dari fisik saya mana yang disebut mancung," curhat Elly Sugigi.

"Bukti video ada jelas. Tapi gak apa-apa dia sebut saya itu. Saya terkenal gara-gara gigi saya," lanjutnya.

Curhat Ely Sugigi diledek mancung oleh mantan pacar.

Tak terima fisiknya diledek, Elly Sugigi balas sindir Irfan Sbztian. Kata dia, Irfan terkenal setelah mengaku pacaran dengannya.

Baca Juga:
Bantah Pacari Elly Sugigi, Irfan Sbaztian Akui Tembak Irma Darmawangsa

"Dan dia dikenal orang lewat pura-pura pacaran lewat Elly Sugigi. Bila saat dia tidak kenal saya, hak dia. Tapi orang udah bisa nilai siapa dia dan gimana dia," tutup Elly Sugigi.

Hubungan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian memang lagi kurang harmonis. Mereka ribut gara-gara Irfan terbakar api cemburu setelah pacarnya mengajak mantan suaminya, Aldo, dalam penggarapan video klip terbaru.

Elly Sugigi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Situasi diperparah ketika ada beberapa perempuan yang mengirim pesan kepada Elly lewat Instagram. Di situ, Elly diberitahu jika selama ini Irfan diam-diam tak mengakui dirinya sebagai pacar.

Baca Juga:
Dikabarkan Dekat dengan Elly Sugigi, Ini 5 Potret Pengusaha Hendry Prasetyo

"Irfan, lo boleh nggak hargai gue (dengan mengatakan) nggak pacaran sama gue, tapi inget jasa jasa gue yang baik sama lo," kata Ely sedikit emosi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

Baca Juga:
Tak Mau Kalah dari Mantan Pacar, Elly Sugigi Pamer Cowok Baru

Load More