Linda Rahmadanti | MataMata.com
Billy Syahputra (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kisah cinta Billy Syahputra dan Hilda Vitria dikabarkan sudah kandas. Kini, Billy Syahputra dikabarkan tengan menjalin hubungan dengan seorang janda.

Bukan Angela Lee, Billy Syahputra dikabarkan dekat dengan adik mendiang Julia Perez, Della Perez. Hal ini diketahui saat keduanya menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow 'Call Me Mel' yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria. (Instagram/@hilda_billy)

Dalam tayangan tersebut Della nampak tersipu malu saat Billy Syahputra memegang dagunya. Della juga mengakui bahwa Billy merupakan tipe pria yang disukainya.

Baca Juga:
Duh, Billy Syahputra dan Nikita Mirzani akan Dilaporkan Pihak Kriss Hatta

"Ya kalau dibilang tipe aku, tipe aku banget. Aku suka cowok yang kek gemesin gitu. Gendut-gendut lucu gitu," ucap Della mengakui.

Meski kedekatan Billy Syahputra dan Della Perez didukung oleh teman dekatnya, namun hal ini berbeda dengan Ibunda Della Perez, Sri Wulansih. Hal ini lantaran sebelumnya, Della Perez pernah gagal dalam membina rumah tangga.

"Ya jangan bilang Billy single dulu, belum tahu mamah. Mamah tahunya dari itu ceweknya Hilda. Jangan dong jangan cari masalah," ujar Sri Wulansih seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Starpro (9/4/2019).

Baca Juga:
Terlalu Cinta, Billy Syahputra Lakukan Ini Untuk Hilda Vitria

Sebagai seorang ibu, Sri Wulansih berpesan kepada Della Perez untuk berhati-hati dalam memilih pasangan hidup.

"Ya mamah selalu wanti-wanti sama dia. Kan mamah sudah bilang sekali lagi Della ini Della nggak cari pacar. Mau cari suami yang baik untuk dia yang terbaik ya bukan baik. Kalau yang baik banyak," pungkasnya.

Kendati demikian, Della Perez mengakui bahwa dirinya begitu menyukai sosok Billy Syahputra.

Baca Juga:
Digosipkan Jadi Selingkuhan Billy Syahputra, Ini Klarifikasi Angela Lee

"Wah aku suka banget sama dia karena apa ya dia sosok yang bertanggung jawab, sayang sama keluarga, ya samalah, dia sama aku tuh hampir nggak beda jauh. Ya kita sama-sama berjuang buat keluarga masing-masing," ujar Della Perez.

Kita doakan saja yang terbaik untuk Della Perez dan Billy Syahputra ya.

Load More