Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Matamata.com - Kerap berbalas komentar mesra di akun Instagram, namun saat ini hubungan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan kandas.

Keduanya pun baru menjalani pacaran selama 45 hari dan kemudian berpisah. Banyaknya tudingan settingan pun tak lepas dari hubungan keduanya.

Kabar demi kabar berhembus mengenai putusnya hubungan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan, salah satunya yakni pihak laki-laki yang memutuskan pihak perempuan.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Tunangan dengan Anggia Chan, Netizen: Drama Apa Lagi?

Tak terima, Anggia Chan pun memberikan pernyataan tegas terkait putusnya hubungan dengan Vicky Prasetyo dalam live akun Instagram.

"Dan satu hal lagi saya mau meluruskan di sini semuanya. Saya banyak statement yang saya denger bahwa Vicky memutuskan saya. Sekali lagi saya luruskan yang memutuskan bukan Vicky Prasetyo, tapi yang memutuskan adalah saya," ucap Anggia Chan.

Anggia Chan mengungkapkan kebohongannya. (Instagram/@anggia_chan)

Anggia Chan pun memberikan alasannya mengapa ingin mengakhiri hubungan selama 45 hari tersebut, yakni karena ingin mengakhiri kebohongan-kebohongan yang dibuat

Baca Juga:
Diisukan Nikah Bulan April, 5 Fakta Anggia Chan Pacar Baru Vicky Prasetyo

Unggahan Anggia Chan. (Instagram/@anggia_chan)

"Kenapa saya memutuskan? Karena saya tidak mau melanjutkan kebohongan-kebohongan ini. Hubungan saya dan Vicky Prasetyo tidak didasarkan atas dasar cinta, hubungan saya dan Vicky didasarkan atas dasar janji-janji manis dia. Saya mau menegaskan, saya meluruskan bukan atas dasar cinta tapi atas dasar kebohongan saya dan Vicky."

Anggia Chan ungkap kebohongannya dengan Vicky Prasetyo. (Instagram/@anggia_chan)

Anggia Chan pun memberikan pernyataan jika ia selalu membantu Vicky Prasetyo bahkan dalam bentuk materi. Namun, pada akhirnya ia tidak membongkar semua keburukan Vicky Prasetyo karena kasian dengan putra-putri mantan kekasihnya tersebut.

"Aunty nggak mau nyakitin perasaan kalian. Aunty tetep sayang sama kalian. Kalau bukan karena kalian mungkin aku udah banyak ngomongin keburukan dari seorang laki-laki itu," ucap Anggia Chan dengan terisak.

Baca Juga:
Suka Basah-basahan, 4 Gaya Liburan Anggia Chan Pacar Baru Vicky Prasetyo

Load More