Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Tak lama setelah dikabarkan putus dari Elly Sugigi, kini Irfan Sbaztian sudah punya gandengan baru, Irma Darmawangsa. Namun sayangnya, baik Irfan maupun Elly terlihat masih suka saling sindir lewat akun Instagram masing-masing.

Bahkan tak cuma Elly Sugigi, banyak netizen sering ikut-ikutan berkomentar negatif tentang hubungan baru Irfan Sebastian. Pasalnya, Irma selama ini dikenal juga sebagai sahabat baik Elly Sugigi.

Maka tak heran jika kini Irma sering mendapat julukan teman maka teman karena berpacaran dengan mantan kekasih temannya sendiri. Meskipun begitu, sempat panas diperbincangkan jika Irfan Sebastian tak mengakui adanya hubungan asmara antara dirinya dan Elly Sugigi.

Baca Juga:
Disindir 'Mancung' oleh Mantan Pacar, Elly Sugigi Mencak-mencak

Sering mendapat komentar pedas, Irfan pun terlihat menenangkan kekasih barunya itu. Hal ini dapat dilihat dari unggahan terbaru Irfan di Instagramnya pada Rabu (10/4).

"Kamu yang sabar yaa sayang, nggak usah dengerin apa kata orang yang menjelek-jelekan kamu, yang memfitnah hubungan kita, aku tahu kamu kok kamu itu wanita yang baik, dan tidak memiliki sifat jelek sama orang lain. Makanya saat ini aku sangat jatuh cinta sama kamu. Dan aku janji sama kamu, aku akan buktikan pada orang-orang yang telah menilai kita tidak baik dengan sebuah kebahagiaan untuk kamu. I love you beemutku," tulis Irfan Seaztian dalam keterangan foto yang ia unggah.

Irfan Sebastian (Instagram/@irfansebaztian15)

Foto yang diunggah Irfan pun nampak intim, karena Irfan terlihat memeluk mesra mantan kekasih Dwi Andhika itu. Sayangnya, Irma justru menampilkan wajah yang datar dan tatapan mata kosong.

Baca Juga:
Didekati Irfan Sebastian, Intip 5 Potret Seksi Pedangdut Irma Darmawangsa

Sontak saja, unggahan ini langsung ramai dikomentari netizen.

"Lebay poll giliran sama yang muda, captionnya kayak gitu," komentar netizen @lintrulleey.

"Lah dulu pas pacaran sama Mpok Elly kok nggak pernah mesra-mesraan kayak gini bang," imbuh netizen @aya_pallentina.

Baca Juga:
Elly Sugigi dan Irfan Sebastian Diisukan Akan Naik Pelaminan

"Sukanya yang janda ya bang," sambung akun lain @annathasya.ambrauw.

"Lebay ah si Si Irfan terkenal juga karena Mpok Elly, eh dah terkenal malah jelek-jelekin Mpok Elly," jelas akun @walivirly.

Load More