Anggia Chan. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Vicky Prasetyo dan Anggia Chan yang baru menjalani pacaran selama 45 hari dan kemudian berpisah menuai banyak komentar. Bahkan, tudingan settingan pun tak lepas dari hubungan keduanya.

Anggia Chan pun sempat memberikan pernyataan tegas terkait putusnya hubungan dengan Vicky Prasetyo dalam live akun Instagram.

"Dan satu hal lagi saya mau meluruskan di sini semuanya. Saya banyak statement yang saya denger bahwa Vicky memutuskan saya. Sekali lagi saya luruskan yang memutuskan bukan Vicky Prasetyo, tapi yang memutuskan adalah saya," ucap Anggia Chan.

Baca Juga:
Putus dengan Vicky Prasetyo, Anggia Chan: Saya Mau Mengakhiri Kebohongan

Sembari menangis terisak-isak, ia mengakui jika ada kebohongan di dalam hubungan keduanya.

"Kenapa saya memutuskan? Karena saya tidak mau melanjutkan kebohongan-kebohongan ini. Hubungan saya dan Vicky Prasetyo tidak didasarkan atas dasar cinta, hubungan saya dan Vicky didasarkan atas dasar janji-janji manis dia. Saya mau menegaskan, saya meluruskan bukan atas dasar cinta tapi atas dasar kebohongan saya dan Vicky."

Anggia Chan mengungkapkan kebohongannya. (Instagram/@anggia_chan)

Kali ini, tangan Anggia Chan terlihat berdarah-darah saat berada di Bandara saat akan terbang ke Belitung bersama rekannya, termasuk Elly Sugigi.

Baca Juga:
Demi Popularitas, Anggia Chan Bersedia Diajak Settingan Vicky Prasetyo

Elly Sugigi tampak mengunggah video yang menyorot tangan Anggoa Chan yang berdarah-darah dan membawa-bawa nama Vicky Prasetyo karena luka yang ada di tangan Anggia Chan.

"Ya Allah Anggia Chan gara-gara Vicky lu rela banget sih ngelukain diri sendiri, Vicky tu siapa sih? Haduh," ucap Elly Sugigi dalam video Instagram tersebut.

Anggia Chan berdarah-darah. (Instagram/@ellysugigi_real_)

"Nggaklah ini nggak sengaja jatuh, nggak nggak jatuh di kamar mandi kepeleset kena kaca," sanggah Anggia Chan sambil mengelap darah-darah yang ada di tangannya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Tunangan dengan Anggia Chan, Netizen: Drama Apa Lagi?

Elly Sugigi dan beberapa rekannya pun justru tak percaya akan apa yang disampaikan Anggia Chan.

Anggia Chan berdarah-darah. (Instagram/@ellysugigi_real_)

"Gara-gara Vicky dia jadi kayak gitu parah-parah, sampe nangis-nangis, lu boong, nggak nggak, lu boong, sampe ngelukain diri sendiri," tampik Elly Sugigi.

Anggia Chan pun tampak mengeluh karena darah yang ada di tangannya tidak kunjung berhenti.

Duh, kenapa tuh Anggia Chan?

Load More