Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Saat ini penyanyi Lucinta Luna diketahui sedang liburan di Rusia. Tak cuma berlibur, Lucinta Luna dikabarkan tengah menggarap lagu baru selama di sana. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, @lucintaluna, ia sering menggunggah aktivitas kegiatannya selama di luar negeri.

Penampilan saat traveling pun sering menjadi perbincangan hangat netizen. Bahkan, baru-baru ini Lucinta Luna kedapatan hanya mengenakan tank top bertali tipis. Ia pun terlihat sangat fashionable dengan outfit serba hitam dan high heels tinggi.

"The important things is not being afraid to take a chance. Remember, the greatest failure is to not try. Once you find something you love to do, be the best at doing it (Salah satu hal terpenting adalah tidak takut mengambil kesempatan. Ingat, kesalahan terbesar adalah tidak berani mencobanya. Ketika kamu menemukan sesuatu yang kamu sukai, lakukan yang terbaik untuk itu)," tulis Lucinta Luna dalam keterangan foto yang ia unggah.

Baca Juga:
Ngaku Datang Bulan Setiap Tanggal 5, Lucinta Luna Tuai Cibiran Netizen

Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)

Sontak saja, unggahan Lucinta Luna ini pun langsung ramai dikomentari netizen.

"Seksihhhhh," kata seorang akun @sari_dewi82.

"Cantik kayak barbie kak badannya," komentar akun @bay.ratna.

Baca Juga:
Surat Terbuka Untuk Syahrini dan Lucinta Luna Beredar, Masalah Apa?

"Suka foto yang ini bener-bener suka," imbuh akun @bintangayu09.

"Ya ampun keceh parah," terang akun lainnya @desy_rs0891.

Baca Juga:
Bikin Panas Dingin, 5 Potret Seksinya Lucinta Luna Liburan di Rusia

"Ratu mantul dahh," jelas akun @nhytti01.

Load More