Rossa. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kemesraan penyanyi cantik Rossa dan Afgan Syahreza kembali diunggah oleh seorang makeup artist terkenal, Bubah Alfian. Dari foto yang diunggah, Bubah Alfian tak lupa menyertakan caption romantis untuk kedua sahabatnya itu.

"Love is an endless mystery, for it has nothing else to explain it, @afgansyah.reza, @itsrossa910 bts secreet shoot but no really secret hahaha bismilah," tulis Bubah Alfian dalam keterangan foto yang ia posting pada Kamis (11/4).

Dari foto tersebut, penyanyi Rossa nampak bahagia dan terlihat fresh dalam busana biru polos dan rambut pendek. Seolah tak risih, Rossa juga tampak menyender manja di bahu Afgan Syahreza.

Baca Juga:
Rossa Jawab Gosip Lamaran yang Dikatakan Melly Goeslaw

Kompak dengan Rossa, Afgan juga sangat tampan dalam outfit bermotif dan berkacamata warna gold. Ia juga nampak gagah dan tak sungkan saat Rossa menempelkan kepalanya.

Rossa dan Afgan (Instagram/@bubahalfian)

Tak berselang lama, foto Afgan dan Rossa yang diunggah Bubah Alfian ini langsung ramai dan mendapat reaksi beragam dari netizen. Tak sedikit pula netizen yang turut berbahagia dan mendoakan agar pasangan sahabat ini melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Foto pre-wedding mereka kapan Kak Bubah," tanya seorang netizen @herra.cucu.

Baca Juga:
Pengakuan Rossa tentang Kabar Menikah dengan Afgan

"Teh @itsrossa910 semoga cepat dihalalkan oleh aa @afgansyah.reza," komentar seorang akun @melis_melisa_p.

"@bubahalfian kapan mereka nikah?," imbuh netizen @marinadmyn.

Baca Juga:
Beri Ucapan pada Rossa, Afgan Unggah Foto Romantis

"Cocok sekali mereka, kapan bisa resmi mekar cintanya," terang akun lain @spirulina_mask_93.

"Cuma sahabatan? Duh nggak yakin," kata netizen lain @riniieagustini.

Load More