Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Regi Datau dan Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Artis Ayu Dewi mengakui kalau kehamilannya yang ketiga ini sedikit membuatnya sulit beraktivitas. Menurut artis 34 tahun ini ia sering merasa mual.

"Hamil pertama sebentar banget mabuknya. Hamil kedua agak lamaan, ini lama banget. Tapi ya sudah lah, terima aja. Ya senang lah," kata Ayu Dewi.

Baca Juga:
Regi Datau Berpose bak Ariel NOAH, Ayu Dewi: Kayak Gedeg Gitu

Untungnya, di tengah kondisi kehamilan yang kurang mengenakkan, Ayu Dewi bersyukur memiliki suami yang sayang dan teramat pengertian. Menurut perempuan  34 tahun itu, sang suami siap mengantar dan menemani ke mana pun ia pergi.

Ayu Dewi dan Regi Datau di acara potong rambut anak kedua mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/8/2018). [Suara.com/Ismail]

"Iya jadi mulai lagi rutinitas check up sebulan sekali ke dokter. Di-USG lihat bayinya gerak-gerak. Ya berasa pengantin baru lagi," tutur Ayu Dewi.

Baca Juga:
Ayu Dewi Keceplosan, Luna Maya Sudah Ditembak Faisal Nasimuddin?

Ayu Dewi kini sedang hamil anak ketiga dan sudah memasuki bulan keempat. Istri Regi Datau itu mengaku kondisi janinnya dalam kondisi sehat. 

"Alhamdulillah sehat, sudah empat bulan. Agak susah buat makan dua bulanan lalu. Makannya juga nggak boleh macam-macam," ujar Ayu Dewi, Kamis (11/4/2019).  (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Baca Juga:
Ayu Dewi Keceplosan Luna Maya Sudah Kantongi Restu, Wih Sama Siapa Nih?

Load More