Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ahmad Dhani jalani sidang ujaran idiot di PN Surabaya, Kamis (7/2/2019). [Suara.com/Achmad Ali]

Matamata.com - Usai sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (11/4/2019), Ahmad Dhani terlibat keributan. Hal itu terekam dalam sebuah video yang tersebar di media sosial.

Suami Mulan Jameela itu tampak terlibat aksi saling dorong dengan seorang jaksa. Kericuhan tersebut terjadi sesaat sebelum Ahmad Dhani masuk mobil menuju Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidorajo.

Ahmad Dhani dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis (28/3/2019). [Suara.com/Achmad Ali]

"Mas Dhani, Mas Dhani, woi jangan ditarik woi," teriak massa yang bercampur dalam keributan di halaman belakang Pengadilan Negeri Kota Surabaya tersebut.

Baca Juga:
4 Potret Al Ghazali dan Mulan Jameela Kampanye Gantikan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani tak henti mengangkat kedua tangannya ke udara. Sesaat sebelum masuk mobil, itu pun seakan berpose untuk mempersilahkan wartawan mengambil potretnya.

"Sudah fotonya? Sudah?" kata Ahmad Dhani.

Pentolan Dewa 19 tersebut kemudian menunjukkan simbol dua dengan mengangkap jari telunjuk dan jempolnya, tanda dukungan terhadap Capres – Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Baca Juga:
Tidur di Lantai Penjara, Ahmad Dhani Jatuh Sakit

Ahmad Dhani terlibat dorong-dorongan dengan sejumlah orang usai sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (11/4/2019). [instagram/mak_lamis]

Melihat video tersebut, warganet berbondong-bondong meninggalkan kritik pedas di kolom komenter. Banyak yang menyayangkan sikap Ahmad Dhani tersebut.

"Sudah nggak waras kali ya. Kasihan, butuh perhatian. Sudah nggak terkenal kayak dulu huhu," tulis netizen.

"Sempatnya bilang 'takbir' sudah salah masih aja...kaga waras ini," komentar lainnya.

Baca Juga:
Reaksi Dul Jaelani Tahu Mulan Jameela Nangis Nyanyikan Lagu Ahmad Dhani

"No attitude. Moga hukuman nya di tambah. Karma itu pelan tapi pasti," sindir netizen lain.

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More