Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten di Jakarta. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Hubungan antara Gisella Anastasia dan Wijin tak pernah lepas dari sorotan. Kemesraan dua sejoli ini kerap kali menuai cibiran.

Bahkan, banyaknya cibiran mengenai unggahan Gempita Nora dinilai jadi isu pengalihan antara hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra.

Mantan istri Gading Marten tersebut pun curhat soal menjadikan Gempita Nora pengalihan isu. Hal ini diketahui dari unggahan fotonya bersama Wijaya Saputra dengan caption di bawah ini.

Baca Juga:
Pakai Outfit Kembar Bareng Gisella Anastasia, Wijaya Saputra Malah Dicibir!

"Oh no no no.. aku gak akan pernah buat Gempi sebagai postingan pengalihan karna gentar untuk kalian bully," tulis Gisel.

Gisel pun melanjutkan jika ia hanya ingin membuat feed Instagram yang rapi bukan karena takut dibully netizen.

"Cuman pengen buat postingannya rapih sebaris karena kemarin gem banyak ngoceh lucu-lucu dan pengen posting satu-satu tapi akhirnya kejeda dulu sama satu postingan curhat ini menanggapai pada komen katanya pengalihan perhatian pada netijen yg tidak bodoh," ungkap Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Siapa Perempuan Sipit Mirip Gisella Anastasia yang Dikecup Gading Marten?

Ibunda Gempita Nora ini pun justru menyilakan para netizen membully dalam unggahan foto yang satu ini.

Gisella Anastasia curhat. (Instagram/@gisel_la)

"So here it is.. aku sediain lapak buat yang mau membully dan mencaci maki. Buat yang merasa tau segalanya dan merasa dirinya paling bener sedunia akhirat.. buat yg selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain.. buat yg tidak pernah melihat sisi positif orang lain.. go ahead:)" tulisnya.

Tak mau dinilai kecam netizen, Gisella Anastasia pun menjelaskan jika dia tidak marah sama sekali dan justru merasa lucu karena tuduhan netizen tersebut.

Baca Juga:
Gading Marten Dikabarkan Dekati Dokter Cantik, Ini Reaksi Gisella Anastasia

"Aku senyum lo ini nulisnya, nggak marah sama sekali..suer..Ketawa malah karena lucu, masak posting gempi dibilang ngalihin prhatian..Sekali lagi aku kasi tau yaa sayang sayangku yang pinter pinter nan baik hati.. This is me, living my life. Menyeimbangkan sebaik mungkin kehidupan aku yg isinya adalah Gempi, pekerjaan aku, dan juga kehidupan pribadi aku yang sedang aku tata kembali. There’s no guarantee cerita ini akan menjadi apa dikemudian hari, bisa berakhir dengan banyak versi, but its worth to try:)"

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. (Instagram/@gisel_la)

Ia pun menjelaskan jika cara setiap orang dalam menjalani hidup berbeda-beda dan ia selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan. Gisella Anastasia pun menjelaskan jika ia sedang menata kembali kehidupan pribadi, termasuk percintaannya bersama Wijaya Saputra.

"Dan bila caraku bukanlah caramu, tidak perlu berprasangka. Yang pasti aku berjuang sebaik mungkin disegala aspek terutama buat anakku.. nggak munafik jg ak ingin semua aspek lain berjalan dengan baik. Apa bisa? Bisa. Thanks to God aku diberikan support system yg luar biasa. Diberi anak yg luar biasa cerdas dan membawa damai. Diberi kekuatan fisik dan juga mental buat menjalani semua rutinitas yg gak santai ini dan menikmatinya. Mungkin jg diberi ujian menghadapi pandangan-pandangan negatif ini jg untuk mengajarkan aku kesabaran untuk bisa jadi manusia yang lebih baik.. so i wanna say thank you buat kalian semuanya. And remember, I won’t fall down, i’ll stay kind, stay strong, and keep watering myself so i’ll keep growing and stand tall", akhir caption Gisella Anastasia.

Curhatan Gisella Anastasia ini pun ditanggapi oleh beberapa sahabatnya, salah satunya Regina Ivanova dengan akun Instagram @ivanova.regina "Semangaaaattt, MaGem.. *Huuuggsssss*"

Kemudian ada Imey Liem dengan akun Instagram @imeyliem "mama juga punya hidup, mama selalu berusaha jadi best mama buat anaknya dengan cara masing-masing! mangat nikkk ndang ketemu", tulisnya.

Load More