Linda Rahmadanti | MataMata.com
QQ Production

Matamata.com - QQ Production merupakan salah satu divisi yang merekrut artis untuk dapat ikut serta dibidang politik secara profesional. Mereka mempersiapkan artis-artis untuk menjadi calon legislatif pada pesta demokrasi tahun 2019.

Beberapa artis seperti Baim Wong, Nikita Willy, Lucky Perdana, Tama ex Kangen band, Izzhy Diagla, Tasya Kamila menyatakan diri berminat dengan yang ditawarkan oleh pihak rumah produksi.

Baca Juga:
Duh! Baim Wong Diusir Warga, Dituduh Nyolong Duit Masjid

Nikita Willy, Tasya Kamila selanjutnya mengundurkan diri. Dan hingga kini, yang telah terdaftar sebagai caleg salah satu partai politik adalah Lucky Perdana dan Izzhy, sedangkan Baim Wong aktif sebagai supporting tim kemenangan partai tsbt pada saat kampanye salah satu partai politik.

Baik Baim Wong, Lucky Perdana maupun Izzhy memperoleh kesempatan untuk dapat berkolaborasi dengan partai politik tersebut adalah berdasarkan komitmen dan koneksi dari QQ production ke parpol tersebut, namun ternyata Baim Wong dan Lucky Perdana telah melanggar komitmen.

Baim Wong dan Paula Verhoeven sabet 4 juta subscribers. (Youtube/@BaimPaula)

Oleh karena itu, pihak QQ Production memutuskan untuk melayangkan somasi kepada Baim Wong dan Lucky Perdana.

Baca Juga:
Rayakan 4 Juta Subscribers, Baim Wong Ajak Paula Verhoeven Makan Sayur Asem

"Hari ini kami ingin memberitahukan bahwa pihak QQ Pro mensomasi artis Baim Wong dan juga Lucky Perdana," ujar CEO PT MMI atau QQ Production saat jumpa pers (12/4/2019).

"Tim pengacara kami mensomasi Baim Wong dan Lucky Perdana karena mereka melanggar komitmen perjanjian kerja sama," imbuhnya.

Baca Juga:
Baru Pemula Jadi Youtuber, Baim Wong Sudah Sabet 4 Juta Subscribers!

Load More