Linda Rahmadanti | MataMata.com
Elly Sugigi. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Nama Elly Sugigi kembali menjadi sorotan karena drama percintaannya dengan Irfan Sbaztian. Namun kini ia kembali hadir dengan kabar baru yang cukup mengejutkan. Baru-baru ini perempuan yang kerap disapa Mpok Elly ini mengaku sedih saat dikonfirmasi mengenai kabar anaknya yang pernah dititipkan ke tukang sayur.

Elly Sugigi kemudian mengatakan bahwa keputusan untuk menitipkan anaknya kepada tukang sayur diambil karena hidupnya sedang susah.

Elly Sugigi dan Irfan Sebastian

"Itu hidup aku miskin," kisah Elly Sugigi.

Baca Juga:
Tak Diakui Pacar Oleh Irfan Sbaztian, Elly Sugigi Masih Baper?

Ia mengaku sedih tatkala masalah anaknya kembali diungkit-ungkit lagi. Ya, hati ibu mana yang tak sakit saat anak kandungnya sendiri belum bisa mengakuinya sebagai ibu.

"Tapi Mpok Elly buktinya happy-happy aja di luaran pacaran," tanya Jessica Iskandar.

"Happy, orang ngelihat aku happy tapi hati aku nangis," jelas Elly Sugigi seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Trans TV Official Program Ngopi Dara (13/4/2019).

Baca Juga:
Disindir 'Mancung' oleh Mantan Pacar, Elly Sugigi Mencak-mencak

Kemudian Elly Sugigi mengisahkan awal mula dirinya menitipkan sang anak ke tukang sayur. Keadaan ekonomi yang sulit membuat dirinya mantap untuk menitipkan sang anak kepada tukang sayur. Bahkan untuk sekedar makan saja, Mpok Elly mengaku saat itu sangat kesulitan.

"Aku salah udah nitipin anak ke tukang sayur. Karena dulu keadaan aku yang miskin, keadaan aku yang nggak punya duit, untuk makan nggak punya."

"Dititipin tuh biar anak menjadi orang. Kalau ikut aku takutnya anak itu tidak menjadi apa-apa. Kan aku belum tahu bakalan terjun di dunia entertainment," ujar Elly Sugigi.

Baca Juga:
Bantah Pacari Elly Sugigi, Irfan Sbaztian Akui Tembak Irma Darmawangsa

Lebih lanjut Mpok Elly mengisahkan meski sang anak sudah memaafkan dirinya, namun putrinya itu belum bisa mengakuinya sebagai seorang ibu.

"Dia nggak mau akuin aku pokonya saya belum siap ngakuin anda sebagai ibu saya. Pokoknya anda saya maafin dengan kesalahan anda telah membuang saya," pungkasnya.

"Tapi surga itu di bawah telapak kaki ibu. Kamu tanpa saya kamu tidak akan lahir."

"Sekarang kamu boleh sombong tidak mengakui saya sebagai ibu, tapi nanti ada Allah diatas kamu harus maafin saya."

"Ya saya maafin kamu tapi saya tidak bisa manggil kamu itu ibu," pungkas Elly Sugigi menirukan omongan putri kandungnya.

Load More