Asri Welas bersama anak pertamanya, Rajwa. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar melegakan akhirnya datang dari pemain film Asri Welas. Sebelumnya, Asri Welas menceritakan dalam sebuah video jika ia mendapatkan kabar kurang menyenangkan setelah periksa kandungan.

Hal ini ia unggah dalam akun Instagram miliknya, @asri_welas. "Halo temen-temen baru periksa kandungan dan diputuskan untuk dirawat Asri dari melahirkan 29 April tapi ternyata harus maju karena sesuatu hal. Doakan supaya Asri baik-baik bayinya baik-baik, mudah mudahan Asri akan operasi di 2-3 hari ini berati memang posisinya harus melahirkan lebih cepet," ucap Asri dalam video tersebut.

Asri Welas. (Instagram/@asri_welas)

Pada hari Jumat (12/04/2019), ia kembali membawa kabar yang lebih melegakan mengenai janin yang ia kandung. Ia pun menjelaskan sedikit permasalahan kandungan yang ia alami, yakni kekurangan air ketuban.

Baca Juga:
Sambil Terisak, Asri Welas Minta Doa karena Harus Melahirkan Lebih Cepat

Asri Welas pun menceritakan jika akhirnya mendapatkan penanganan yang tepat hingga keadaan janinnya lebih sehat.

Tak lupa ia pun meminta doa agar janin yang ada di dalam kandungannya lebih kuat dan siap lahir melalui proses operasi hari Senin (15/04/2019) nanti.

@asri_welas "Alhamdulilah with mas @glhrida sudah ditangani dengan baik Di @rsiabundajakarta dan sedang Di infus untuk menambah air ketuban asri Yang Kurang dan Disuntikan untuk menguatkan paru paru baby ku, terima kasih banyak teman teman ku sayang doakan lancar operasi senin pagi dua hari ini dikuatkan bayiku untuk siap lahir Nanti" tulis Asri Welas dalam unggahan foto bersama sang suami tersebut.

Baca Juga:
Hamil Anak Ketiga, Asri Welas Ngidamnya Bikin Repot

Asri Welas kabarkan janinnya lebih sehat. (Instagram/@asri_welas)

Semoga lancar operasinya, Asri Welas!

Baca Juga:
Geram, Asri Welas Tahu Foto Anaknya Dipakai untuk Penipuan

Load More