Paranormal Mbah Mijan. [Instagram]

Matamata.com - Paranormal terkenal yang kerap disapa Mbah Mijan tiba-tiba saja ramai menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, ia dituding melakukan pencitraan setelah mengunggah video dirinya sedang memunguti sampah bekas pendukung paslon nomor urut 1, Jokowi dan Ma'ruf Amin, yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Sabtu (13/4).

Dari video yang ia unggah terlihat jelas Mbah Mijan sedang sibuk memasukan botol-botol bekas ke dalam karung untuk dibuang di tempat sampah. Sayangnya, aksi Mbak Mijan punguti sampah demi kebersihan lingkungan tersebut justru tak mendapat respon positif dari sebagian netizen.

Mbah Mijan (Instagram/@mbahmijan)

"Pencitraan ini mah pakai di videoin segala," kata akun @d_ebby94.

Baca Juga:
Mbah Mijan Ngarep Ariel NOAH - Luna Maya Balikan

"Mungut sampahnya sendirian mbah, terus di video sendiri yang lain ke mana mbah," terang akun @aisyekar.

"Kalau tulus nggak usah di videonin mbah, nanti kalau dibilang pencitraan marah," sambung akun @nuy_ladecima.

"Dipungut dengan ikhlas ya mbah, jangan cari sensasi," komentar akun @faizurahmat007.

Baca Juga:
Mbah Mijan Sering Dikira Masih Jomblo, Ini Lho Sosok Istrinya

Meskipun dituduh melakukan pencitraan, Mbah Mijan memilih diam dan enggan menanggapi. Ia justru meminta doa agar Pilpres 2019 berjalan lancar.

"Rahajeng wengi, sabang-merauke-punapi gatre sareng sami niki? Di masa tenang ini, mari kita sama-sama berdoa agar Pilpres 2019 tahun ini berjalan lancar tanpa halangan apapun. Mari sama-sama jaga NKRI untuk Indonesia lebih jaya lagi. Matur Suksma," tulis Mbah Mijan pada Minggu (14/4).

Baca Juga:
Ramalannya Bikin Artis Ketar-ketir, Siapa Sebenarnya Mbah Mijan?

Load More