Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian. (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Setidaknya ada tiga film yang sudah menyatukan dua bintang film besar, Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian.

Yakni Habibie & Ainun, 3 Srikandi dan My Stupid Boss 1 dan 2. Sebagai lawan main di film, chemistry selalu bikin penonton baper. Apalagi di film Habibie & Ainun. Di mana mereka dipasangkan sebagai suami istri.

Di balik layar, BCL dan Reza Rahadian juga dekat. Bahkan netizen sempat menanyakan seberapa dekat keduanya di dunia nyata.

Baca Juga:
Fashionable, 5 Gaya Bunga Citra Lestari Pakai Dress Tanpa Lengan yang Seksi

"Sedeket apa kaka sama Ka Reza?" tanya netizen itu.

Lewat Instagram Story-nya, Bunga Citra Lestari pun menunjukkan foto keduanya yang tampak sangat akrab. Sambil menuliskan keterangan, "sedekat ini."

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian. (Instagram/@bclsinclair)

Sementara itu, netizen lain mempertanyakan apakah suami BCL, Ashraf Sinclair cemburu atau tidak melihat kedekatan BCL dan Reza Rahadian?

Baca Juga:
Meriah, Intip 5 Momen Ulang Tahun Bunga Citra Lestari

"Kak Ashraf suka jealous nggak sama Kak Reza?" tanya netizen tersebut.

BCL pun mengunggah video boomerang Ashraf yang tampak geleng-gelangkan kepalanya. Ia juga menuliskan keterangan, "nggak tuh katanya."

Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. (Instagram/@bclsinclair)

Seperti diketahui, BCL dan Ashraf Sinclair salah satu pasangan yang saling mendukung karier masing-masing. Buktinya, keduanya tampak santai-santai saja ketika pasangannya mendapatkan lawan main siapa pun di film atau sinetron.

Baca Juga:
10 Tahun Menikah, 5 Bukti Kemesraan Bunga Citra Lestari dan Suami

Wow, bener-bener pasangan favorit BCL dan Ashraf ini. Langgeng terus ya!

Load More